Friday, November 18, 2005

Siapakah Dia?


Aku teringat nasehat Pak Gunawan ketika aku mengeluhkan betapa sulitnya mencari gadis idamanku. Gadis idamanku yg Ayu, setia dan sederhana. Kadang aku terkecoh sebatas nama. Suatu hari aku menemukan gadis dengan nama Ayu. Wajahnya Ayu.. dia nampaknya juga sederhana tetapi setelah kuselidiki dia telah menemukan buah hatinya. Beberapa saat kemudian aku menemukan gadis lain yang bernama Setia. Aku pun dengan bantuan orang sekitarnya aku bisa sedikit mengenal karakternya. Betapa kerasnya hatinya sehingga aku yg lemah lembut selalu menjadi bingung dibuatnya. Aku akhirnya meninggalkan keduanya dengan hati sedih.

"Kamu mencarinya dimana?" tanya Bapak Gunawan.
"Kalau di mall jelas aja nggak ada yg seperti itu". tambahnya.

Suatu hari aku mengunjungi sebuah situs Islam. Situs ini juga merupakan komunitas yg cukup besar yaitu MyQuran. Aku sebenarnya sudah lama ikut tetapi agak jarang posting dan lebih hanya menjadi anggota pasif. Suatu saat aku tertarik dengan sebuah kolom pada situs tersebut.
Wah aku posting nggak yah... aku sebenarnya juga ingin menikah tetapi tidak sekarang.. aku ingin berteman dan kalo bisa dalam jangka waktu 1 atau 2 tahun baru akan menikah. Entah mengapa aku merasa belum matang dalam tingkat kedewasaan dan belum mempunyai tabungan yg cukup untuk biaya pernikahan khususnya walimahan, ngkontrak, beli perabot, dan lain2.. Aku akhirnya memberanikan diri untuk posting apa adanya.

Ada juga sih yg reply tetapi semuanya kayaknya sebatas menghibur. Sampai aku menerima private message dari seoarang wanita. Dialah Ira. Dengan judul subject emailnya "Sekedar ikhtiar" dengan percaya diri dia ingin berteman denganku.

sebatas ikhtiar

Ass wr wb

Met kenal , ini ira , insya Allah mau kenalan.
Ira tinggal di bogor , K Ali dimana?
Ira angkatan thn 2001 di Untar tapi baru lulus juli kemaren.
Moga bisa jadi teman ya

w wrwb

Smile Re: sebatas ikhtiar

Wa'alaikumsalam wr wb...,

Assalamu'alaikum wr wb

Makasih udah bales ya, maaf karena baru bisa bales lagi, ira baru online lagi. Agak jarang ke warnet

Tapi semoga saja nggak memutuskan silaturahmi ya


Oh iya ira ambil jur akuntansi, tapi itu juga baru lulus juli kemarin, sekarang masih proses nyari kerja, doain aja ya !

Maaf ira gak bisa cerita banyak sekarang , lain waktu disambung ya , Syukron katsiran

wass wr wb

makasih:)

Ass,wr,wb

Makasih udah reply ya , ira kemaren bales tapi failed kayanya, jadi baru skrg sempet lagi .

Ira kul di untar jur akuntansi, baru lulus juli kemaren Alhamdulillah lulus juga pas 4 taun hehehe.Sekarang masih cari kerja , ada lowongan nggak ?

Ka Ali tinggal di pasar minggu ya. Lumayan agak jauh dari bogor .
Bingung nih mau cerita apa, udah dulu ya , kalo mau bagi bagi cerita kirim pm aja ya ke sini.

Syukron

wass,wr,wb


Wink Afwan katsiran

Ass.wr.wb

Ka Ali maaf banget baru sempet silaturahmi lagi, sejaK sebelum shaum ira gak ke warnet lagi, lagi mencoba konsentrasi merenungi diri , banyak sekali yang harus ira perbaiki ,bulan Ramadhan semoga menjadi awal waktu yang tepat bagi kehidupan selanjutnya afwan bila ada kata yang salah dari ira ya. Ka Ali lancar shaumnya? amin...

Sampai saat ini tentang pekerjaan ira masih di rumah bantuin di toko kecil kecilan semoga bias jadi pengalaman ira yang berarti. Doain aja ya semoga ira bisa kerja tuk dunia akhirat, sebab yang terakhir itu sulit sekali .

sekian dulu silaturahminya ya, oh iya afwan untuk silaturahmi selanjutnya lewat email ira di yahoo aja ya, alamatnya: xxx@xxx.com.

Wassalamu'alaikum wr wb

=====================
Alhamdulillah... betapa damainya hatiku.. Dengan segala kebodohan dan kelemahanku.. izinkanlah aku membimbingmu

To be continued....


4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

semoga sukses li.....

3:49 PM  
Blogger alitop said...

Alhamdulillah sukses..
cinta tak harus berbentuk ikatan antara kekasih kan tetapi ada cinta adik dan kakak antara sahabat dan lain2.. pokoknya do the best aja dehh

5:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! aphrodisiac supplements 1957 belaire chevrolet http://www.training-online-4.info/Toy-grasshopper.html

6:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it »

6:56 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE