Monday, November 14, 2005

Perjalanan ke nikahan Gatot...


Sabtu itu aku menghadiri resepsi pernikahan kawanku. Kali ini resepsi diadakan di daerah Pandeglang, Banten. Bersama beberapa teman lainnya kami ke sana dengan sebelumnya telah berkumpul dahulu di kosan Nura. Dari rumah aku berangkat puku 6 pagi kurang. Setelah siap aku berangkat. Tidak lupa aku membawa mainan baruku yaitu sebuah kamera digital.

Ini adalah kali pertama aku membawa kamera dalam perjalanan. Kadang aku mengeluarkan kamera tersebut untuk mengabadikan gambar2 yang aku temui. Setelah naik angkot, naik bis dan naik angkot sampailah aku di tempat yg dituju yaitu tempat dimana Gatot menikah. Di tempat itu terlihat keramaian tamu2 yang mulai berdatangan.

Wah tamunya cukup rame terutama ada tamu yg menggunakan bus. Kayaknya rombongan kantor dari gatot.. atau dari isterinya gatot. Untung waktu itu ada Arifullah jadi nggak nyasar sampe disitu. Kalau bicara tentang banten pasti aku ingat dia. Dia dah jadi mantan. Hehehe.. bukan mantan pacar (Uhhh pada protes aja, kalo ngaku aku punya pacar, emang sih nggak pernah jadian) mantan orang yg dicinta dan mencinta deh...

Di tempat itu ada seseorang yg menarik perhatian aku. Dia menggunakan jilbab berwarna cokelat. Wah.. aku nggak boleh gampang jatuh cinta nih.. aku nggak ingin jadi lelaki hidung belang atau playboy. Pulang dari sana naik angkot menuju ke terminal Serang. Wah ternyata lewat cipocok. Iseng2 aku telepon leny.. ternyata itu rumahnya dia, sayang sekali dia lagi dibandung. Teman2ku nyangka itu pertanda positif. Tapi emang aku lumayan senang dapat menemukan tempat2 yg dulu nggak bisa aku jangkau.

Pokoknya lucu banget... deh... ada videonya ada fothonya... juga ..
Ada sebuah pesan penting dari mempelai pria saat aku bertanya sebuah pertanyaan:

Aku : "Apakah yang membuat Anda cepat menikah"
Dia : "Ingin cepat2 merasakan ..."
Aku: "Kalau menurut Anda kesiapan itu diukur dari apa? apakah kemapanan?"
Dia: " Kesiapan berarti kesediaan untuk bertanggung jawab.. kalo nunggu uang mah tak akan pernah sampai.. mendingan sambil jalan aja!!"

Top deh Gatot!!!!

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"Wah.. aku nggak boleh gampang jatuh cinta nih.."

wah alhamdulillah ali sudah sadar..

satu lagi li
nggak boleh hanya sekedar fisik, apalagi materi

untuk tujuan yang baik dan dengan cara yang baik juga

4:10 PM  
Blogger alitop said...

Kalo materi aku insya Allah bukanlah seorang yg materialistis. Kalau fisik.. mmhh aku punya kriteria calon isteri ayu, setia dan sederhana + solehah. Kalo Ayu=fisik aku nggak akan menyangkal bahwa aku masih memandang semata2 dari fisiknya. Tetapi juga dari HATINYA.

Setuju.. insya Allah nanti kalo dah siap aku akan serius taaruf...
Masa kalah sama obeng??? ^.^

4:21 PM  
Blogger Unknown said...

obeng ? obeng emang kenapa ? sip gosip gosiiipp !!!

5:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

"Setuju.. insya Allah nanti kalo dah siap aku akan serius taaruf...
Masa kalah sama obeng??? ^.^ "

oo..berarti nggak akan mencari and mengejar2 yang "gak jelas"(pake kata arifi) lagi li

10:59 AM  
Blogger Unknown said...

Cinta koq dicari ?

11:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

"Cinta koq dicari ? "

Dewa:
"Cinta bukan dicari, diraih cintapun hadir sendiri....
diyakinkan restu bumi
bangunkan jiwaku"

2:48 PM  
Blogger alitop said...

3 kali kumencoba lelah euy...
untuk sementara off dulu deh untuk istirahat.. :)
Masih 2 tahun hehehehhee :)

3:10 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE