Wednesday, November 09, 2005

Berkelana 2: Ke Sunter & Beli kamera ah....

Libur tinggal beberapa hari lagi. Rasanya kalau di rumah terus terasa agak bosen. Maka aku berencana untuk pergi keluar. Kali ini aku ingin mengunjungi sebuah tempat yaitu PT Jaya Inter Supra. PT tersebut adalah tempat kerja temanku galih dan juga adekku aulia.

Sebenarnya aku juga dikenalkan dengan teman adekku yang bernama Swara Meissa. Mhh katanya sih dia itu orangnya sperti gadis desa yg lugu, dia juga berkerudung dan juga baik hati. Ciri2 yang membuat aku tertarik. Kantor perusahaan tersebut ternyata tidak dapat ditempuh dengan bus. Maka akhirnya aku menempuh perjalanan dengan menggunakan KRL.
Meissa sulit dihubungi karena dia tidak mempunyai HP/telepon. Jalan satu2nya adalah bertemu di kantornya.. Aku harus tau nehhh kantornya....

Kali ini kereta cukup penuh.. wlau memang begitu kereta tidak pernah kosong. Dibandingkan dengan angkutan lain. Kereta adalah jenis angkutan yang bisa dibilang TERMURAH. Keretaku akhirnya melaju dari Stasiun Tj Barat menuju Statsiun Kota.. aku turun di sawah besar. Sesampainya di sawh besar sesuai dengan petunjuk adek, maka aku menggunakan ojek. Nah itu ada tukang ojek yg muda dia aja deh biar bisa ngobrol. Stelah menanyakan alamat akhirnya dia deal dengan Rp 8000. Wah Ternyata tukang ojeknya kurang pengalaman nehhh.. muter2 nggak nemu2.. dah tanya kesana dan kemari ternyata belum nemu hingga akhirnyadapet juga. Tetapi ternyata beda dengan petunjuknya adek. Gedungnya nggak di depan Astra Nissam tetapi di depan Daihatsu. Aku agak kecewa kok kantornya kayak gudang.. Yau udah balik aja ke stasiun nanti dibayar 15 rb deh.. Akhirnya balik deh ke Stasiun.. Dari jauh aku lihat Gedung Astra Nissan motor.. Wahhh giliran balik baru kelihatan .. Aku hanya dapat tersenyum berarti gedung yang tadi bukan kantor yg aku cari. Sepeda motor semakin melaju dan kembali ke St Sawah besar dimana aku akan menuju Mangga Dua untuk liat2 kamera digital..

Aku akhirnya naik kereta lagi untuk turun di St JayaKarta. Dari sana aku jalan kaki untuk menuju Mangga Dua. Sebenarnya aku ke sini mau liat2 aja... tapi setelah fikir2 mendingan sekalian beli aja.. beli yg biasa aja asal yg lumayan bagus. Di salah satu toko aku mengambil brosur untuk melihat kisaran harganya... Aku berkeliling untuk mencari DigiCam yg cocok sesuai dengan bugget dan mood.

Pertama aku ngincer samsung karena harganya yg murah.. terus banyak yg nyaranin sony. akhirnya aku tertarik sama sony... tapi budgetnya terlalu ngepress. Akhirnya aku kembali ke toko pertama yg aku kunjungi. Dengan pelayan yg muda dan ramah.. aku dapat memilih Digicam dengan harga yg cocok. Walau akhirnya aku harus overbudget sebesar 275rb tapi aku puas karena memang specnya cukup bagus dan penjualnya yg baik hati.
Karena aku hanya sedia cash sebesar 2 jt sisanya aku bayar dengan debet BCA. Aku juga membeli DVD blank untuk keperluan bakar membakar. Stelah selesai akhirnya aku pulang.
Aku berencana untuk solat dulu di Stasiun. Setelah berwudhu aku bertanya tentang lokasi tempat mushola. Setelah wudhu ternyata... pintunya terkunci.. dan akhirnya aku menunda keinginanku untuk solat zuhur.

Aku akhirnya menunggu kereta yg menuju ke arah depok.. Keretapun datang.. lumayan kosong... tetapi lmabat laun aku menyadari.. di setiap pemberhentian kereta. Penumpang yg masuk sangat banyak.. akhirnya aku pun terjepit diantara sesaknya penumpang.. Ada ibu2 dengan anak kecilnya.. wah kasian amet.. anaknya sampe kegencet gitu.. Hujan pun turun deras dan semakin deras.. Menjelang St Tjng Barat aku bersiap dengan tak lupa menenteng tasku yg cukup besar. Syukurlah aku dapat keluar dengan selamat dari kereta..

Alhamdulillah... aku bawa payung jadi bisa nggak terlalu basah. Karena hujan turun dengan sangat deras.. jadi payung tsb kayaknya mau terbang.. Angin yg bertiup dengan kencang juga membuat bagian tubuhku menjadi basah...

Syukur aku dah sampe dengan selamat.. nanti malem mau coba moto2 deh... alhamdulillah bisa punya kaera digital.. :)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... »

9:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Casino chip poker tightpokercom Seminole dental insurance

6:06 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE