Monday, October 17, 2005

Diplomasi lewat sebuah cokelat :)


Cinta bagaikan air biarkanlah mengalir tanpa ada paksaan biarlah mengalir tanpa ada hambatan biarlah mengalir tanpa ada curiga..
Kemaren dia dekat denganku... kini dia perlahan menjauh.. dilain sisi ada yg lain masuk ke dalam hatiku.. kembali mengisi relung hatiku yg kosong dan membakar api cinta yg tersembunyi...
Kadang aku bertanya.. kemana cinta ini harus kualamatkan? agar kubisa memberi.. agar aku bisa berbagi agar aku bisa berkorban..

Hari sabtu esok aku insya Allah ulang tahun, moment ini bertepatan dengan adanya buka bersama dengan grop pengajianku.. Mhhh.. ada yang ngado nggak nehhh?

Di ulang tahunku ini aku ingin memberi sebagai tanda syukurku kepada Allah YME atas segala nikmat dan karunia yang aku peroleh. Untuk teman2 kita selametan aja yah sambil buka bersama di rumahku yg sederhana.

Nah untuk seorang wanita yg sedang mengisi hatiku.. aku ingin memberi apa yah?
Ketika aku di kantor ada temanku yang menawari cokelat. Cokelat yg warna-warni indah dipandang dan katanya sih enak (maklum nggak bisa nyicip).

Akhirnya aku memutuskan untuk memberikan dia cokelat :) romatis khan??? mudah2 an aja dia suka.. akhirnya aku pesen 1. Besoknya setelah taraweh dan beli makanan kucing, aku diajak mampir oleh tetanggaku. tetanggaku ini punya cowok. Cowok itu punya adek nah adeknya itu yg kini dekat denganku. Ketika ngobrol kayaknya asyik juga nihh.. dia kayaknya dukung aku.
Adeknya emang pinter.. dia ingin lulus 3.5 tahun dan aku dikasih fotonya. Fothonya ternyata cantik.. ia menggunakan kebaya.. bagaikan gadis desa yang kuimpikan...

Akhirnya aku mendapatkan fothonya.. alhamdulillah.. dengan sedikit diplomasi aku bisa dapet foto tersebut. Tetapi aku juga harus bagi cokelatnya sama mereka. Ya udah.. gpp deal...
Akhirnya aku beli cokelat 2 satu untuk dia dan yang satu buat kakak dan kakak iparnya (calon).
Wah diplomasi dengan cokelat.. mudah2an sukses. Aku mau ngasih cokelatnya hari minggu aja deh..

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mau doong didiplomasi pake coklat ^^

1:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh...cinta baru lagi nih li....tobh dah...

5:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

cintanya tetap.. hanya wadah dari cintanya yg berubah...

coklat hanyalah suatu alat
agarku bisa berbuat
Yaa Tuhan hindarkanku dari maksiat
agar hamba menjadi taat

12:20 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE