Tuesday, October 11, 2005

Kado untuk Ulang tahunku....

Sekitar 2 minggu lagi aku ulang tahun. Kini umurku sudah 23 tahun euy.. Kalo zaman dulu kecil pasti kalo mandang orang yg berumur segitu dah tua banget.. Begitu juga mungkin pandangan orang lain terhadap diriku.

22 kini menjadi 23.. berarti berkurang sudah jatah hidupku di dunia yg fana ini. Aku hanya berfikir kemanakah aku selama 22 tahun ini? Apakah aku sudah melakukan yg harus aku lakukan?
Mungkin dari fostur tubuh aku sudah mulai tumbuh tinggi.. cukuplah tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek. Untuk berat badan kayaknya juga mengalami pertambahan. Tetapi dari cara berfikir dan kedewasaan bagaimana yah? Kadang aku merasa lambat dewasa nih.. maklum anak bungsu gitu lohh.

Mhh... nanti aku mau ngasih apa yah buat aku. Cokelat yg warna-warni itu mungkin aku ingin berikan pada dia. Memberi rasanya asyik.. bisa memberikan sesuatu untuk orang lain walau hanya untuk membahagiakan orang tersebut dan beribadah kepada Allah.

Kado di ulang tahunku aku mau yang spesial yahh..
Ya Allah berikanlah yang spesial yahh..
Ali ingin bahagia juga
Tetapi Ali nggak ingin mengejar bayang2 lagi..
Terima kasih Yaa Allah..
Hanya pada-MU ali berserah diri..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE