Monday, October 10, 2005

Miscall yang tak terduga...

Sewaktu iseng di kosan Edi.. Aku hanya bercanda dengan teman sejawat.. Hingga tiba ide untuk miscall salah satu orang di phoneBook di masing2 HP
Giliranku tiba... aku miscall salah satu nama yg jelas dia wanita..yang terdapat di HP Nura. Ohhh.. sial ternyata jatah miscallku hanya mendapat jawaban bahwa "Nomor yang Anda tuju tidak terdaftar..".

"Kamu miscall siapa ndri?". tanyaku
"Miscall leny.."...jawabnya..

Waduhhh mengapa kamu miscall dia? Mhhh aku dulu sudah bertekad dalam hatiku untuk membuang namanya dari ingatanku.. dan aku tak akan pernah menghubunginya lagi..

Miscall tersebut telah menjadi pendobrak atas keputusanku tersebut. Pada malam harinya aku menerima sebuah sms:
"Ass Ali Apa kabar? masih ngambek ya sama leny.. leny minta maaf atas segala kesalahan. Manusia adalah tempatnya kesalahan. Di bulan ramadhan leny mau membersihkan hati. Jangan marah lagi ya nanti cepat tua.."
Aku pun menjawab:
"WaalaikumSalamWrWb, alhamdulillah aku dah g marah dan ikhlas atas takdir ini. Ali ingin dewasa dan sedang memperbaiki diri agar tidak tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, Leny awet muda yah? Aku cepet tua nih.. tua2 keladi :)"
Diapun membalas:
"Jangan terlalu banyak difikirkan dan selalu ceria agar selalu awet muda :)"
Malam harinya aku menerima sms:
"Selamat makan sahur, semoga dih5 kita dapat berpuasa dengan lebih baik"
Akupun hanya membalas dengan sepatah kata yaitu "Amien..."

Terkadang sulit untuk membina persahabatan kepada orang yg pernah mencintai kita dan membuat luka yg terdalam. Tetapi.. inilah suatu momen dimana kesabaran dan hawa nafsu berperang.. Jika kita mencintai seseorang karena Allah tentunya kita menyadari bahwa
Bertemu adalah karena-Nya
Berpisah karena-Nya
Bertemu (lagi) karena-Nya

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it!
»

2:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

5:22 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE