Thursday, September 29, 2005

Duuuuhhhh bensinku habis..... :)

Kenapa sih pemerintah yang notabene pilihan rakyat terkadang mengambil kebijakan yang tidak populer. Kebijakan yang justru merugikan/menyengsarakan rakyat. Lagi2 BBM naik... kita semua tau khan? Kalo BBM naik apa yang kan terjadi... Beberapa hal yang kan terjadi antara lain... kenaikan angkutan umum lalu jika angkutan naik makan mau tidak mau harga Sembako pasti naik.

Mengapa yah Indonesia menganut ekonomi biaya tinggi? Mengapa kesulitan harus dibebankan semua kepada rakya? Bukankan adanya negara untuk melindungi dan memakmurkan rakyat?
Wah jangan2 pemimpin kita nggak hafal pembukaan UUD 1945. Mereka sih enak gaji gede fasilitas cukup dan hidup berkecukupan. Coba dong liat warha yang sering dibilang golongan bawah atau golongan yang hidup jauh dibawah garis kemiskinan.

Nggak ada yah pemimpin yang merasakan secara langsung apa yang dirasakan rakyat. Sperti kisah Umar bin Khatab yang bertemu dengan seorang iby yang membakar batu agar anaknya yang kelaparan dapat tertidur?

Btw... kita harus sabar dan bersyukur... Sesungguhnya Allah bersama orang2 yang sabar dan jika kita bersyukur nikmat akan ditambahkan oleh Allah sebaliknya kalo kita nggak bersyukur/kufur nanti akan diazab dengan azab yang pedih...

Nanti malem deh coba ngantri... mudah2 bisa dapet karena sekarang dah hampir abis... :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »

9:45 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE