Tuesday, September 27, 2005

Kisah. sang musafir Cinta... (2)


Tingkat 1 Semester 1 adalah masa yang paling sulit bagiku. Maklum untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru akau agak lambat. Ditambah tekanan bathin membuatku agak terganggu sehingga hasil indeks prestasiku tidak memuaskan. Begitu berat di awal kehidupan di Fasilkom UI.. skillku yang pas2an dan suasana yang belum kondusif membuatku agak stress. Tapi akhirnya aku dapat memperbaikinya pada semester 2.

Dalam masalah cinta, aku ingin menjadi orang yang setia seperti apa yang ada pada surat dari dia. Hingga nanti pada saat dia kuliah, aku dapat mengatakan " aku adalah lelaki setia". Aku mempertahankan cintaku pada dia dengan hanya bermodalkan sebuah surat yang bisa ditafsirkan dengan berbagai macam makna.

Semester 3 aku mulai labil... menunggu 2 tahun merupakan suatu hal yang lama apalagi menunggu hadirnya sebuah kepastian. Hingga suatu saat aku mendapatkan sebuah nasehat dari temanku:
"Menunggu adalah suatu hal yang tak pasti, apalagi menunggu hadirnya sebuah kepastian".
Aku juga mulai hanyut dalam dunia maya.. dunia tanpa batas yaitu dunia IRC. Seingatku, aku mempunyai beberapa nickname saat chating dahulu yaitu macho-boy,damaikan_hatimu, alitop dan lain2. Setelah bergelut dengan dunia chat selama lebih kurang 2 semester, aku mulai berhenti. Di dunia chat sulit aku temukan sebuah kata yaitu "Kejujuran".

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE