Tuesday, September 27, 2005

Kisah. sang musafir Cinta... (3)


Saat aku aktif sebagai chatter di IRC aku sempat berkenalan dengan seorang gadis bernama Desi. Desi adalah wanita berjilbab yang kuliah di Trisakti., dia wanita yang penuh dengan perasaan dan seing menghubungiku telepon rumahku. Karena intensnya dalam berkomunikasi ini membuat aku juga mempunyai perasaan kepada dia. Perasaan kasihan, iba saat dia berkelahi dengan pacarnya. Saat dia menangis ..hanya sebatas itu.

Setelah bertemu aku pun belum bisa menerima dia apa adanya. Aku merasa belum berpengalaman dan memang dia lebih tua dariku dan ditambah aku masih menunggu kepastian surat dari seseorang.

Sejak itu desi hanya menjadi teman biasa. Keesokan harinya diapun mendapatkan pacar baru.. aku awalnya kaget :) tapi akhirnya dapat tersenyum manis. Aku mengatakan kamu cari aja pacar baru ehhh ia benar2 menemukannya dan menceritakan padaku bahwa ia telah berhasil.

Kisah desi mengajariku tentang arti perasaan seorang wanita, wanita lebih suka menangis :), pernah pada satu kesempatan ia hanya menangis.. aku yang nggak tau apa2 hanya bisa berusaha merasakan apa yang ia rasakan.

Kisah desi akhirnya berakhir diterpa kesibukanku kuliah di Fasilkom UI. Cita2 dan cinta tak bisa menyatukah?

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE