Monday, September 04, 2006

Terima kasih ya dek... :)

Dek.. ini blog aku.. kamu sudah tau belum..?
Aku minta maaf yah.. jika tulisan ini menganggu privaci kamu :)
Blog ini adalah tempatku menuangkan isi hati dan juga cita-cita dan cintaku..

=====================
Hari minggu lalu aku datang ke nikahannya temenku .. kali ini perjalanan ke sana sangat spesial karena aku datang tidak sendiri.. aku datang bersama seorang yg aku cinta... dia rela menemaniku untuk pergi ke tempat itu tempat dimana ada kenangan duka maupun suka...

Malem sebelumnya aku agak ragu.. mau nggak yah dia kuajak ke sana? Alhamdulillah dia mau dan semua berjalan dengan lancar. Aku kagum pada adekku ternyata mau untuk naik kereta yang bagi sebagian orang sangat tidak nyaman... Dari sana aku tahu bahwa ia dapat hidup dalam keadaan susah maupun senang. Perjalanan hari itu aku pergunakan untuk lebih mengenalnya sekaligus mengutarakan segala visi dan misiku ke depan. Bagaimana membina keluarga, mendidik anak, dan lain-lain. Oiya saking enaknya ngobrol ternyata kami lupa turun di tanjung barat .. jadinya turun di pasar minggu pada saat pulang.

Kesempatan itu sekaligus aku gunakan untuk mengajak adek untuk bertemu dengan orang tuaku... alhamdulillah adek nggak kebaratan dan orang tuaku pun telah merestui hubungan ini. Jalan memang masih panjang.. aku berdoa Allah memberikan pilihan yang terbaik untuk kita.. dan kelak menyatukan kita di dunia dan juga di akherat kelak..
Amien...


====
Tuhan jika dia adalah tulang rusukku...
berikanlah kekuatan..
untuk membimbingnya
untuk membahagiakan dia

Semua ketentuan ada pada-Mu
hidup, rezeki, jodoh maupun maut..
hamba ini hanya berserah diri pada-Mu
dan berikanlah hamba ketenangan jiwa..

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ho..ho..ho... akan menjadi lembaran berbeda tampaknya.

:)

11:20 PM  
Blogger Muhammad Galih Prajakesumah said...

Hm....... udah jadian ama si adek ya

12:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

namanya ?

~ganangkepnih

5:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

buset ! belom nyampe seminggu ama debi....

hajar bleh ! hajar !

ga usah ceritain ke adek soal wanita-wanita masa lalu lo
entar "kaga jadi" lagi :p

7:30 AM  
Blogger arifi said...

SERBU!!!

10:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ali memang TOP, tapi omong-omong, yang bersangkutan juga berpikir sejauh lu gak li ?, jangan-2 adekmu itu cuma iseng-2 ikut main ke rumah tanpa terbesit sedikitpun pikiran untuk ke "sana"

10:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Li, kayaknya ada lampu ijo tuh nyala. Hajar bleh..ditunggu undangannya ASAP.

12:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

kya ha ha ha.... akhirnya deby mo juga ikut kondangan. lalu.. lalu.. langkah berikutnya apa nih li? ajak aja kalo maen bola :D

tapi sebaiknya jangan berbesar hati dulu. jalan masih panjang!

hajar bleh...

3:27 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE