Monday, July 03, 2006

Gadis yang membuatku cemburu..

Di dekat rumahku tinggallah seorang gadis bernama X. Dari informasi yang kutahu ia berasal dari bandung. Dia berjilbab, dan memang bisa dibilang ayu. Tetapi suatu hari saat aku pergi ke warung untuk membeli materai, aku melihat dengan mata kepalaku bahwa dia berjalan dengan seorang pria. Dia menatapku dengan senyuman tipis.. entah apa maksudnya??

Beberapa hari kemudian.. ketika aku pergi ke toko obat di dekat gang rumahku, aku kembali melihat dia bersama laki2 itu.. siapakah dia ???
Wanita ... oh wanita.. aku tak mengerti.. membuatku posesif..

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"Dia menatapku dengan senyuman tipis.. entah apa maksudnya??"

JUSTRU kami yang bertanya. Apa maksud kamu dengan kalimat tanya kamu diatas?

But aniwei

Banzzzaiiiii....

oh boy....i love this blog

8:37 AM  
Blogger arifi said...

He is back!!!
'Superman returns'

11:27 AM  
Blogger Muhammad Galih Prajakesumah said...

Tadi pagi seorang wanita tersenyum padaku di depan rumah. Di kantor teman-teman semua senyum padaku. Di masjid orang-orang senyum padaku.

Li, kayaknya lo kegeeran deh

2:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Dreamland appliances private voyeur +provigil+in+the+uk

8:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. Web design templates fashion Aviaton pilot job outlook Call centers in kati Invitations+wedding

8:24 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE