Tuesday, May 16, 2006

Seharusnya aku tak mudah jatuh cinta huuuuh..

Tembok-tembok itu kini telah runtuh..
Dimanakah idealisme dan cita-cita
Saatku mencinta
Adakah arti persinggahan dia yang sementara ?

=====-------------------------------------------------

Betapa sulitnya menjadi seseorang yang agak mudah jatuh cinta. Ketika mata memandang tetapi hati tak terikat? Dia yang asing mengapa harus kuingat? Atau memang hati ini membutuhkan tempat untuk membagi?

Jodoh.. betapa indahnya jika terjadi begitu alami.. tanpa paksaan yang ada hanyalah ketulusan dan kerelaan menjalani. Aku ingin pergi darinya hingga aku mampu berkata:
"Jika jodoh kita akan berjumpa kembali..."..

Bayangannya berkelebat hanya cinta dalam bis kota. Ketika bis pergi dan aku harus turun. Itulah akhir semuanya. Jika suatu saat nanti kujumpa dirinya lagi.. apakah masih ada cinta ini..
Atau kubiarkanlah semua ini berlalu..

Aku hanya mengingat gelang yang kaugunakan di tangan kirimu sebagai pertanda. Ketika aku mengingat siapakah kamu? Biarlah semua menjadi beku dalam himpunan kisah-kisah yang ku tak tahu akhir dari semua ini........

Maafkan aku..

5 Comments:

Blogger Dilla said...

siti nurhaliza gajadi nika tu ;)

8:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bos..
Ada bedanya antara jatuh cinta dengan kilasan nafsu..

10:06 PM  
Blogger alitop said...

yah cinta dan nafsu bagian dua sisi tangan ini..

8:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

Very nice site! Suzuki bandit custom

7:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info Fregna toys adult annunci

8:31 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE