Wednesday, April 26, 2006

Nisa kok minta maaf?

Duuhh .. nisa sekarang jarang bales smsku.. mungkin dia memilih untuk menjaga hatinya dan tidak membalas smsku yg begitu semangat. Ya sudah minggu ini aku tak mengirimkan sms untuknya.
Jika hal ini adalah yg terbaik untuk hubungan ini aku yakin.. Allah akan memberikan yang terbaik untuk aku dan dia.

Aku mulai mengirimkan sms yang tak meminta jawaban. Hanya satu arah.. bagai cinta yang tak harus memiliki... sekedar tausiyah atau curahan hati saja..

Kemudian minggu lalu ada sebuah sms yang masuk....
Ternyata ini adalah sms dari nisa. Isinya seperti ini :

"Asw, k nisa minta maaf ya, kalau selama ini ada tindakan atau ucapan yg menyakiti, Wass"..
Aku pun membalasnya dengan jawaban yang cukup panjang :)

"Waalaikum Salam Wr Wb. Nggak apa2 kok nisa, nggak ada perkataan/perbuatan nisa yang salah, aku kadang butuh teman untuk berbagi, Aku juga sangat menghargai karena nisa mau berteman dengan aku untuk belajar tentang agama dan tentang kehidupan. Kalau nisa menjaga jarak aku yakin ini untuk kebaikan kita bersama. Tetap semangat yah nisa!! Doain aku yah biar bisa lebih baik lagi.. Aku juga akan doain nisa semoga Allah selalu melimpahkan kasih-sayang-Nya kepada Nisa... Amien..."..

Cinta andai aku mampu aku akan berbuat yg terbaik untukmu..
berkorban.. hingga akhir nanti..

1 Comments:

Blogger Muhammad Galih Prajakesumah said...

Li, katanya mau ngasih unjuk fotonya Nisa. Mau donk!!!

10:49 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE