Wednesday, April 05, 2006

Cerpen : Panggilan cinta masa lalu…


Entah mengapa wanita ini mempunyai daya tarik tersendiri buatku.

Dia cantik kah ? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab iya terhadap

pertanyaan tersebut. Tetapi yang aku perhatikan adalah tingkah lakunya yang terbilang unik.

Jika dia berjalan dia laksana terbang.. kakinya sama sekali tidak menyentuh tanah.

Ada kalanya aku ingin menatap bola matanya namun sebenarnya itu nggak boleh.

Laki-laki yang baik harus menjaga pandangannya.. tetapi bagaimana aku tahu apakah

dia juga menundukkan pandang?

Suatu hari ketika lift itu turun, dia bersama dengan yang lain… aku hanyalah seonggok

dging hidup dihadapannya. Dia nampaknya pemalu… dan katanya sih agak tertutup.

Tapi yang aku lihat dia begitu akrab bila berbicara dengan orang yang telah dikenalnya.

Kata temanku wajahnya ada persamaan denganku.. mmhh tapi mungkin ini hanya

sebuah kebetulan saja.. Tetapi biarlah semuanya tetap seperti ini.. ada pernak-pernik

cinta di kantor, mengapa ? Karena cinta ada di mana-mana bukan? Atau aku harus mencari cinta

seperti bepergian ke tempat yang sunyi dimana disana hanyalah ada kicauan burung dan desiran

angin menyejukan hati.



Tolong beritahu aku kawan.. apakah dia adalah kamu?

~kugoreskan keyboard hanya untuk bercerita

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Tolong beritahu aku kawan.. apakah dia adalah kamu? ~kugoreskan keyboard hanya untuk bercerita

Bukan, aku bukan "dia" , i'm d*mn sure about that, karena aku laki-laki

1:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

gores mah pake pisau dulz...gores ko pake keyboard

5:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site » »

12:24 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE