Friday, March 10, 2006

Aku terluka....

Pagi ini jalanan begitu luang.. hanya sedikit kemacetan dibeberapa sudut jalan....
Kemaren lalu aku bercerita tentang Pak Polisi .. ternyata Pak Polisi itu nggak sejelek image yg ada di benakku.. Kini aku terluka.. bukan karena cinta tetapi karena diserempet mobil item yg agak gede itu ... Dari cara saat ingin berbelok saja nampaknya mobil ini sangat agresif. Dan ketika berbelok dia langsung narik gas.. kurang ajar .....!!!!!

Aku ketika itu tidak menyangka tiba2 bagian kiri kakiku terlindas/tersenggol oleh si mobil sialan.. Dan segera aku memberi tanda kepada pengemudinya untuk menepi untuk menyelesaikan secara jantan.. Huuhhh tulang keringku... nyut2-an... Dan ternyata apa yg terjadi? Pengemudinya yg item dan botak dan jelek nggak mau turun. Segera emosiku bertambah naik.. Dan dia berkeras untuk tidak mau turun dan seakan tak terjadi apa2.. Ya sudah.. aku akhirnya hanya menghancurkan kaca spionnya.. (walau sebenarnya nggak ancur banget).. untuk meluapkan emosiku.. Wahh pagi2 sudah bermasalah.. Ternyata kini aku kena batunya... apa style mengemudiku harus diperbaiki yah? Memang sih motorku ada spionnya tapi aku tak menggunakannya dan apabila ingin belok kanan dan kiri aku memilih untuk menengok dan menyalakan lampu sen.. Lain kali aku harus hati2...

Nah kalo besok khan kan liburan.. aku memilih untuk naik bis aja untuk jalan2.. kayaknya lebih aman deh.... selain mengobati luka ini..

Yaa Tuhan emosi ini sulit terkendali..
Berikanlah kesabaran dan kebijaksanaan pada hamba-Mu ini..
Amien..

1 Comments:

Blogger Elfira Rosa said...

kalo lagi di jalanan, EMOSI itu HARAM hukumnya!!!

8:32 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE