Thursday, March 09, 2006

Belajar menulis dengan lain bahasa...

Duh gimana caranya menulis dengan lain bahasa yah? Misal dengan bahasa Jawa, Sunda, atau bahasa asing yaitu bahsa inggeris. Walau ortu katanya orang jawa.. aku nggak bisa berbicara dengan bahasa jawa. Untuk mendengar aja untuk tingkat expert maka aku juga nggak ngerti2 amat.. apalagi ki kawasan rumahku kental nuansa betawinya... kalo mau manggil aku panggil aja : Bang Alee...!!

Kemudian tentang bahasa sunda, sebenarnya memang aku sering mendengar tentang ungkapan : Punten.. yah pasti jawabannya Mangga... Lucu juga kalo nyebut 'mangga' soalnya dalam otakku yg kebayang emang bener2 mangga. Dulu kakakku nebak kalo isteriku kelak adalah seorang wanita sunda. Jika benar ada baiknya aku belajar bahasa Sunda. Kalo tentang bahasanya sendiri kadang2 ada bahasa yg kata2nya kalo didengar aja dah lucu banget.. :)

Ok.. if we talking about English.. wah kayaknya ancur banget deh.. because i never practice it in my daily activity.. So if see severals syntax error , you can open IntelliJ or JBuilder and compile it again.. yeah.. Ok tiada yg sulit if we want try it so Keep Spirit and Keep Smile !!!!

1 Comments:

Blogger Dilla said...

;))

11:40 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE