Wednesday, February 22, 2006

Indahnya kebersamaan

... Maaf nih judulnya agak nyontek.. dengan acaranya Aa Gym. Kalo gitu diganti aja deh menjadi :

Indahnya Keromantisan...

Sudah 2 hari aku membeli bubur di kantor. Biasanya sih bawa bekel dari rumah. Dulunya sempet sarapan di rumah, tetapi akhirnya aku memutuskan untuk membawa sarapan tersebut untuk dimakan di kantor. Namun kalo nggak masak ya.. mau nggak mau harus beli, kadang ibuku masaknya indomi goreng terus.. yah kalo setiap hari indomi kayaknya nggak baik dan kurang variatif.

Saat aku beli bubur, aku melihat adegan yg membuat aku sedikit iri. Saat itu sepasang suami isteri mengendarai motor. Ternyata sang isteri adalah pegawai ACC. Sang suami mengantarnya dengan sepeda motornya. Ketika akan berpisah sang isteri yg solehah mencium tangan suaminya baru kemudian pergi. Sungguh adegan yg sangat romantis... Sang isteri telah menyadari bahwa Surga baginya adalah keridhoan suaminya.. ketika suaminya ridho isterinya bekerja maka dia insya Allah mendapatkan Surga yg dijanjikan oleh Allah SWT. Oiya..kalo ditanya lebih baik mana isteri bekerja atau dirumah.. aku rasa seorang isteri yg solehah dapat menentukan yg terbaik untuk dirinya dan keluarganya :)

Mhhh.. aku jadi ingat bapakku sering mengantar jemput ibuku sewaktu ibuku masih kerja..
mungkin itulah yg dinamakan "Cinta....."

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE