Friday, February 17, 2006

Menyapa pagi yg indah.....

Halo pagi ....
aku mau menulis lagi...

Hari ini pokoknya asyik deh soalnya hari ini adalah hari Jum'at yg berarti besok liburrrrrr... horeee.... :0

Pagi ini aku bermimpi.. setelah solat subuh.. wah kayaknya mimpinya kena pengaruh syaitan nih..
Di mimpi itu aku berjalan dengan seorang wanita yg tak jelas wajahnya.. yg kulihat rambutnya yg berderai... Jalan yg dilalui cukup gelap dan banyak kulihat hewan2 buas. Kami hanya berlari mencoba melewati jalan itu. Aku berusaha sekuat tenaga melindunginya dan bertarung melawan hewan2 yg menghalangiku. Wah pokoknya ini mimpi termasuk mimpi yg membuat susah bangun. Dan emang sih kayaknya ini pengaruh dari stamina tubuhku yg lemah.

Di episode mimpi yg lain, aku sedang duduk berbincang dengan seorang wanita dan membicarakan seorang wanita temannya yg wajahnya tidak dapat kulihat. Tertutup sebuah tirai.. Nah kalo yg ini emang kayaknya ada hubungannya dengan yg sedang aku fikirin.
Ternyata yg diberikan temanku dulu tidak 3 nama tetapi 4 nama. Setelah aku lihat ternyata namanya adalah Hesty.. 2003 Biologi Unpad. Wah berarti ini temannya nissa. Wah kayaknya ada baiknya aku berteman dengan dia. Aku akhirnya menghubungi dia. Dan benar dia adalah hesty.. tapi dia sedang sibuk karena saat bersamaan HPnya yg lain juga berbunyi. Aku akhirnya mengakhiri pembicaraan itu. HEsty kemudian mengirimkan pesan:

"AsS MaAf ini hesty, punten banget tadi lagi nerima telf bersamaan jadi agak bingung td. Punten td ada apa ya?"

Wah sms-nya ada punten-puntennya hehehhe... jangan2 hesty orang bandung asli neh..
Aku akhirnya memperkenalkan diri dan ingin berteman dengan dia dan nissa. Akupun mengirimkan pesan kepada nissa bahwa aku ingin berteman dengan hesty. Nisa pun mempersilahkan aku untuk berteman juga dengan hesty. Mhhh... kali aja aku bisa mengenal nissa melalui hesty.. atau sebaliknya mengenal hesty melalui nissa. Nggak tau deh.. jalanin aja..
seperti kata nissa bahwa : " Menyenangkan bila punya banyak teman:) "
Tetapi aku teringat sebuah pepatah:
"Lebih baik mempunyai seorang teman yg sejati daripada ratusan bahkan ribuan teman tetapi tak setia"...


Sepi amet nih hari ini... mana AC-nya dingin banget........................ wuuhhh..
bagaikan di dalam lemari es... Wah tadi kok ada yg bilang aku semakin kurus.. nih katanya aku stress.. padahal secara pribadi aku merasa ada penambahan berat badan di bagian perut hehehhe... syukur deh walau ngejar target... walau ngejar setoran.. tetapi masih bisa gemukin badan... (^_^)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah mau kenalan ama cewek baru nih li ceritanya, jarang-jarang nih ....

God Luck

5:07 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE