Thursday, February 16, 2006

Kenapa pilih SBY ?

Karena kemarenan pulang agak malem, jadinya tadi pagi agak susag bangun. Akhirnya jam 6 bisa bangun, solat, minum teh, dan seperti biasa nyapu halaman :). Ketika aku lagi asyik nyapu, tiba2 lewat tetanggaku yg bernama Bu Toing. Aku lihat dia membawa beras.. di plastik hitam. Aku pun menyapanya :

Aku : " Beli beras bu?".
Bu Toing : " Iya.. wah beras sekarang mahal.. kasian di TV orang sampe makan singkong dan tiwul karena nggak bisa beli beras. Dulu kenapa pilih SBY bukan Bu mega? Kan kalo Bu Mega udah jelas deket sini...."

Mmmhhh ... aku agak bingung jg jawabnya. Kalo aku bilang SBY bagus namun kenyataannya yg dirasakan masyarakat bawah justru sebaliknya.. yg miskin yah makin miskin dan hidupnya makin sulit.... Tapi kalo yg jadi presiden Megawati apa emang dia mampu? Kyaknya Megawati kemapuan manajerialnya kurang baik... atau aku aja yg jadi Presiden :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

7:49 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE