Wednesday, February 22, 2006

Asli atau palsu


Akhir-akhir ini di dunia internet sering diwarnai oleh fenomena yg cukup unik. Yaitu beredarnya gambar/ fotho yg tidak diketahui keasliannya. Dengan tools seperti photoshop maka kan diperoleh gambar yg diinginkan. Biasanya yg sering dilakukan bagi seorang ilustrator adalah proses croping yaitu memotong bagian dari suatu gambar dan menggabungkannya denga bagian gambar yg lain. Apabila proses croping tersebut optimal maka gambar yg dihasilkan adalah gambar yg mirip dengan yg aslinya.

Nah kemaren aku menerima sebuah gambar... gambar yg kalo dilihat sepintas maka aku pernah mengenalnya.. kayaknya dia yg pernah membuat nggak bisa tidur kalau belum ngantuk, nggak bisa makan kalau belum laper dan nggak bisa lainnya.. hehehhe :) Teman yg mengirimkan gambar ini sudah lama menghilang dan sibuk dengan bisnisnya di suatu tempat. Saat aku tebak yg pertama aku kira dia mengirimkan fotho adeknya :) hehehe kirain dia mau nawarin ke aku... buat jadi calon isteri. Ternyata tebakanku salah... fotho itu adalah gambar yg lain yaitu gambar seorang wanita yg kayaknya kenal tapi nggak kenal.. kayaknya ingat tetapi aku sengaja melupakannya.... Dalam hatiku bertanya "hey... ini asli apa palsu? ..." Tetapi ada baiknya aku menyimpannya... (^_^)

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"kayaknya dia yg pernah membuat nggak bisa tidur kalau belum ngantuk, nggak bisa makan kalau belum laper"

isnt it obvious: "kalau gak ngantuk ya nggak bisa tidur" alasanya bukan karena apa-apa, tapi karena ya emang gitu.

Oke deh li...SUKSES slalu

1:18 PM  
Blogger Dilla said...

serem euy.. :(

1:32 PM  
Blogger alitop said...

masa sih serem... sengaja agak dikasih efek sedikit biar yg punya fotho nggak tahu kalau fothonya dipajang disini :)

4:05 PM  
Blogger Dilla said...

maksudna serem sistem cropping yg udah byk d internet saat iniii 8-x 8-x 8-x

7:51 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE