Wednesday, March 08, 2006

Penting nggak sih menjaga imej?

Aku agak kaget tentang seorang teman.. apakah menjaga imej itu memang benar2 penting? Setauku dia adalah seorang laki2 yg sangat cuex. Hehehhe.. ternyata iya juga sedikit jaim dengan seseorang. Wah siapa tuh? Dari peristiwa tersebut aku dapat menarik pelajaran bahwa secuex apapun seseorang atau serealistis apapun dia maka dia akan mencoba tampil baik didepan seseorang yg dicintainya.. Aku kadang agak bingung ... mana yah yg terbaik? Kalo jaim dalam rangka menjaga diri agar menjadi orang baik itu adalah sangat baik sih tetapi aku mungkin kini ingin tampil apa adanya karena ini adalah bagian dari kesederhaan dan inilah aku apa adanya :)

Ayoo.. kawan.. segera mencari pekerjaan yg baek dan lebih baek dari yg kemaren.. Jangan terlena yah dengan suasana di sana. Aku tahu kamu hanya beristirahat dan aku melanjutkan perjuangan..
Oiya.. perencanaan itu perlu khan? Walau perencanaan acak itu sesuatu yg baik daripada tidak ada perencanaan... Good Luck deh......

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

7:54 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE