Friday, March 10, 2006

Selamat jalan Mbak Siti...

Mbak siti nurhaliza..

Aku mungkin salah seorang penggemar mbak Siti Nurhaliza..
Mbak Siti orangnya ayu dan mempunyai suara yg bagus.. tinggi dan enak didengar..
Dan kalo lagi nyanyi mbak Siti kayaknya lucu dan nggak sombong..
Ini yg menjadikan mbak Siti adalah idolaku..

Kali ini saat aku mebaca sebuah berita,..
Entah bagaimana? Mungkin ini berita baik dan sekaligus berita buruk..
Mbak Siti katanya mau menikah dengan seorang lelaki
Yah.. berarti mbak Siti sudah ada yg punya :)

Tetapi aku agak bingung dengan pilihan mbak Siti..
Kok mbak memilih dia nggak aku? Hehhehe.. bukan maksudnya
Kok mbak memilih pria yg kaya bangeeeetzz ya?
Terlebih lagi dia duda dengan 3 anak?

Aku jadi bingung .. apa yg membuat mbak jatuh hati pada dia yah?
Yang aku takutkan adalah mbak Siti jatuh cinta pada hartanya
Duhh... jangan sampai deh...
Apakah wanita semuanya seperti itu?

Aku dulu pernah berdebat dengan 2 orang temanku. Jika ada seorang pria yg ganteng miskin bersaing dengan pria yg kaya tapi nggak ganteng kira2 siapa yg menang yah?
Sejarah nanti yg akan mencatat.. dan membuktikan..

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE