Monday, March 13, 2006

Ternyata kita sama..

Kadang aku terlalu optimis.. segala sesuatu aku menganggapnya sebagai suatu pertanda positif :)
Malem meinggu kemaren aku manggil tukang pijet.. Ternyata luka hari jum'at kemaren lumayan sakit. ditambah main bola bikin luka tersebut menjalar ke bagian tubuh yang lain. Aku kemudian mendengan nasehat mance dan memang bener kayaknya enak kalo ada orang yg mau mijitin :) Selain gratis dan bisa berhemat, energinya juga bukan hanya energi biasa tetapi juga energi cinta dan kasih sayang..

Sabtu itu kayaknya emang hari yg baik.. kita bisa ngaji 2 kali dalam 1 hari... Ngaji sendiri paginya dan sorenya ngaji sama Pak Gun. Begitulah.. khan ini emang dibuat biar lebih fleksibel karena kita menyadari kekurangan maupun kelebihan dari masing2 pihak.. Untung deh ada yg dateng.. nah lohh itu kayak ada preman.. Jaket hitamnya dan jenggotnya begitu serasi bagai Debt Coll yg biasa aku lihat.. matanya begitu tajam... mencari mangsa untuk diterkam.. Lohh kok tiba2 abis tengok kiri-kanan dia langsung cabut sih...? Untung dia ngelihat posisi lingkatan halaqoh ini yg memang agak menyempil di balik rerumputan. Ronny.. dah dateng jadi ada 6 orang yg kumpul pada pagi hari.. Wah tausiyahnya yg bawain adalah The Jet.. dia berbicara tentang kewajiban terhadap orang tua pra dan pasca nikah. Yeah.. emang sih dia dah diambang fajar soalnya calonnya emang dah ada dan kayaknya tinggal nunggu undangan aja.. Mungkin ada benarnya memang sebelum menikah kita berfokus untuk membahagiakan orang tua kita dulu.. dan memang kewajiban kita tak akan terputus walau sudah menikah tetapi kesibukan untuk membimbing keluarga dan isteri mungkin dapat melalaikan kita...

Abis ngaji mandiri kita makan dan alhamdulillah ditraktir sama Ronny.. mudah2an membawa berkah deh.. tumben banget dia mau traktir biasanya mah minta ditraktir.. Abis makan langsung aja naik motor ke kosan Bewok.. Ternyata di jalan dihadang oleh sepasang salesgirl/boy. Dia lalu bertanya :

Salesgirl : "Anda merokok nggak?"
Aku : " Maaf no smoking (Maksudanya saya bukan perokok)"
Salesgirl : "Salaman dong..."
Aku :"Maaf aku nggak salaman sama wanita.."

Wah dia agak maksa gitu ,... cuma ngajak salaman, namun aku tetap ngggak mau.. iihh kalo yg ngajak salaman gadis yg ayu, setia dan sederhana pasti aku mau... hehehee.. uhhh maksa lagi nihh... Aku nyuruh temanku untuk segera jalan... Kasian juga sih sama mereka.. Tapi cara mereka sungguh sangat nggak banget dan malah kayak ingin menghipnotis gitu..

Di kosan ada yg main bola tapi aku membaca buku "Kado pernikahan untuk isteriku..." dan terkadang ngebahas masa laluku.Abis solat ketemu lagi nihh.. sama sales yg tadi.. dah kabuer aja....

Main bola bikin sehat walau kaki pada sakit digaprak dan juga bikin ukhuwah jadi lebih terasa.
Mana ada peristiwa lucu dimana Ronny menendang dan berbunyi,, prekkkks yg berarti celananya robek..

Disorenya alhamdulillah Pak gun dapat mengisi sesi ke 2. Dan diskusi pun berlangsung dengan lumayan seru.. walaupun emang sih yg banyak nanya itu aku. Menjelang sehabis magrib aku pulang dan menelpon tukang pijet untuk mnegurut kakiku yg memar dan tubuhku yg agak masuk angin... Setelah itu aku tidur dan larut dalam mimpi panjangku.....

===========
Minggu siang aku berangkat ke istiqlal untuk menambah ilmu dengan ikut pengajian MQ.
Wah ternyata Aa Gym adalah salah seorang idola dari nisa. Malam hari aku mengirimkan sms tentang materi yg kudapat untuknya. Malam itu dia bertanya beberapa hal tentang kuliahku dulu.. Dan dia mengirimkan sms yg menggunakan bahasa inggeris. Jika semua berjalan dengan lancar maka ia akan lulus pada bulan Mei tahun depan.. dia memberi tahuku bahwa namanya bukanlah nissa tetapi nisa :).

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ha..ha..ha..ha...
preksz....
mirip banget sama suara aslinya

"bukan hanya energi biasa tetapi juga energi cinta dan kasih sayang"-halah-

11:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Find promotions manager for internet advertising Debt diet oprah pie chart diet pills Zoloft rock roll destroyer Vicodin anxiety attack bad credit personal loan After augmentation breast illinois take credit card over the web Canadian pharmacy tamiflu no prescription divorce in nevada Instant cash advance rebate

5:11 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE