Saturday, May 06, 2006

Pertanyaan seorang teman...

1.sampe detik ini udah berapa kali ngerasa bener-bener jatuh cinta?
---> Sebanyak buih dilautan dan bintang di surganya Peterpan :)

2.kalo udah.. what makes you think you're in love?
---> Karena aku manusia biasa

3.udah yakin belom sama orang yang kamu cinta itu?
---> Aku yakin (beriman) pada Yang menciptakan CINTA dan mahluk-Nya yang diberi anugerah CINTA.

4.kamu cinta dia karena apa?
---> Karena aku mencintainya

5.apa dia pernah bikin kamu ngelakuin sesuatu yang ekstrim?
---> Mungkin

6.apa tuh.. kalo boleh tau?
---> Dia ingin berteman dengan ahsan
padahal namaku Ali hasan bukan ahsan

7.apa dia selalu bisa bikin kamu 'on fire' alias selalu semangat?
--->Iya dong selama aku masih bisa jatuh cinta maka apapun aku terjang bagai badai yang menghancurkan kehidupan

8.sebesar apa pengaruh dia di hidup kamu?
---> dia adalah puteri yang akan menjadi bagian dari hidupku


9.apa kamu yakin orang yang kamu cinta itu adalah calon pasangan hidup kamu?
---> Aku hanya bisa berprasangka baik pada Allah bahwa Dia akan memberikan yang terbaik untukku.


10.apa dia punya sisi negatif?
---> jika ia manusia normal pasti ada sisi lemahnya yang disanalah ada pemahaman dan pengertian.


11.kamu nyikapin sisi itu gemana?
---> Sisi itu adalah pelengkap dari sisi-sisi lainnya.. Asal ada komunikasi dan pemahaman bahwa perbedaan yang ada adalah bumbu penyedap Cinta.

12.kalo satu hari dia selingkuh, kamu maafin atau kamu tinggalin?
---> Hehehhe.. mudahan dia setia.. :)

13.kalo suatu hari dia bikin kesalahan besar, apa yang kamu coba perbuat?
---> Hehehhe.. selagi masih bisa dicarikan solusi kita harus sabar..

14.gimana kamu bisa yakin cinta sama ssorang dgn sepenuh hati padahal kamu juga ga tau pasti ukuran cinta dia ke kamu sebesar apa?
---> Cinta ada 2 sisi mencintai dan dcintai. Jika kamu tidak mendapatkan kedua sisinya setidaknya kamu mempunyai salah satu sisi cinta.

15.biasanya kamu lebih suka ngabisin waktu sama dia di tempat kaya apa?
---> dia yang mana nih.. kalo sama ibuku aku sering makan malam bersama di rumah.. :)

16.biasanya kegiatan yang paling seru dilakuin sama dia apa?
---> belajar mungkin, pokoknya yang positif deh..

17.menurut kamu pribadi.. *sdikit private nih..* apa kontak fisik itu perlu?
---> Jika kamu berikan 1 maka esok ia akan meminta 2 dan esoknya lagi tiga.. karena Cinta adalah candu.. ugh..

18.seberapa perlu? dan kenapa begitu?
---> Siapa yang berdua-duaan aja yg ketiganya setan... Setiap indera ada bagian zinanya.. mata memandang.. bibir ber.. tangan ber...


19.tujuan kamu 'menemukan cinta sejati' sebenernya apa si?
---> Karena aku tak ingin hidup ini sia-sia. Aku ingin hidup ini lebih berarti...... Jalan cinta menuju ke'fana'an........

~Nice

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »

11:01 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE