Monday, May 22, 2006

Air mata untuknya ..

Malam yang begitu gelap aku bermimpi. Pintu rumah tercongkel dan beberapa kaca terbuka. Nafasku terengah-engah dan aku sadar dari mimpi burukku. Tiba-tiba aku merasakan rasa lain dihatiku. Aku begitu merasa sedih dengan apa yang sudah terjadi. Aku terbayang dan teringat masa-masa bersama kedua orangtuaku. Entah mungkin 1-2-3 tahun lagi anak mereka yang ingusan ini akan memulai hidup barunya. Dan akankah aak ini menjadi anak yang berbakti. Lalu terbayang jika usia mereka semakin lanjut... lalu siapa yang akan menjaga dan merawat mereka?

Aku mulai hanyut dalam angan-anganku. Motor Vespa yang butut adalah kendaraan favorit ayahku. Dia begitu menggemarinya dan tak akan terpisahkan dari perjalanan hidupnya. Mungkin orang yang melihat hanya tersenyum karena Vespa ini begitu tua dan kadang agak rusak. Kemaren saat berjalan klaksonnya bebrbunyi terus dan membuat orang yang disekitarnya tersenyum kecut.. Ya.. begitulah... ayahku begitu berjasa dalam hidupku. Dengan motornya aku dihantarkan ke tempat-tempat yang mungkin tak akan aku capai dengan sendiri.

Aku ingin menikmati sisa-sisa waktu ini.. yah untuk sekedar membahagiakan mereka dan mempersiapkan untuk hari yang tak akan pernah dihindari kedatangannya..

Air mataku berjatuhan.... di bantal yang menjadi temanku.. aku hanyalah manusia biasa..

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ini masih aceptable, dibanding menitikan air mata gara gara nonton kingkong ditembakin.

11:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

laki2 boleh menangis !

tak peduli nonton kingkong ataupun apa...
itu hak dia !

6:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hidup Vespa!!
Ada yg mau beli Vespa gue??
Siapa tau aja ada yg mau ganti lifestyle..

10:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Matt, lo jual berapa ?
3rts rb mo lepas gak ?

1:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya betul...laki2 boleh menangis ! tak peduli dia kingkong atau bukan

11:54 AM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » »

5:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

2:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Zyrtec syrup and children &aposs benadryl simultaneously napa valley real estate Curb weight for 1996 ford explorer abortion pain relief neurontin topical sherman texas real estate giant dicks little chicks.com 2007 land rover defender 1958 cadillac de ville Patriot wheelchair low spread forex trading

4:46 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE