Monday, July 03, 2006

Nisa sang pelipur lara...

Wah.. paling asyik curhat sama Allah. Tapi curhat sama nisa juga bisa menghilangkan lara yang ada. Suatu waktu lalu aku mengirimkan sebuah sms untuk nisa.

Aku : "Ass. Wr Wb. Nisa apa kabar? Nisa aku sering posesig nih... gimana yah?"

Nisa: "W s w. Alhdllh kabar baik. Maaf nisa baru tau ada sms coz lagi nyuci baju :)hehe. Posesif dalam hal apa k?

Aku : "Posesif dalam hal cinta & pernikahan nisa. Aku kadang iri sama temenku yang sudah siap menikah dan telah menemukan jodohnya. Aku juga kadang iri pada kedua kakakku yg kini telah mempunyai anak yang lucu2.

Tetapi nisa nggak bales... paginya aku sms lagi..
Aku : "Ass Wr Wb. Nisa aku lagi lari pagi nih biar sehat jiwa & raga. Aku nggak ingin menjadi orang yg terlalu posesif..."

Namun... ada sms yang datang yang membuatku bertanya-tanya...
Nisa: "asw. Burhan, af1 ga tau ada telp. Klo mau telp ke rmh aja"

Tiba2.. palaku jadi agak pusing... dan tubuhku jadi agak lemas... saat itu fikiranku kacau balau.. aku berjalan melintasi pasar kaget UI dengan pandangan yang kosong. Aku lupa apa yg mau aku lakukan... mau diam nggak enak mau bergerak nggak enak mau makan juga kurang nafsu.

Nisa :"Wsw. af1 tadi salah kirim. Sebenarnya nisa bingung... pengertia posesif itu apa menurut k ali? Kalau seperti apa yg kk utarakan sebelumnya, bukannya itu suatu keinginan, harapan besar kk yang belum terkabul aja ?

Aku :"Iya nisa benar. Nisa salah kirim ya..??? Nisa lagi d jkt?? Burhan itu siapa? Temen nisa di jakarta ?

Nisa :"Iya lagi di jkt. Burhan temen SMU. Hari ini mau ada ketemuan alumni ROHIS SMA, Burhan kordinator alumninya.Lagi ada perubahan tempat ketemu & hal yang lain. Jadi telp nisa mau ngjelasin.."

Aku : "Semoga sukses deh silaturahmi sama teman2 alumni. Dalam menghadapi musibah aku harus sabar & terus berjuang ...

Nisa : "Yup .. do the best Allah the rest. jzkllh doanya k.."

Aku pun berdoa semoga badai akan berlalu..
Terima kasih nisa.. kau memberiku harapan di atas puing2 langkah yang tertatih
Yaa Allah Yang Maha Kuasa... berilah Hamba-Mu kekuatan... amien....

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Men..... It is soooooo YOU.

ha..ha..ha.....
keep Writing doc.

jangan membuat penggemar kamu menunggu
they Love your Blog

8:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

li, lu gak kasian sama nisa ?, lagi nyuci dicurhatin, sibuk beraktivitas dicurhatin, lagi nonton doraemon dicurhatin, lagi ngulek sambel dicurhatin :D (nisa ga baca blog ini kan li), lu seneng laralu terlipur.. bagaimana dengan nisa ?

10:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

gue mau bikin trend baru

Hi Li (tm)

buat ikut2an trendnya KRMT roy suryo

Hi Roy (tm)

boleh ?

11:04 AM  
Blogger alitop said...

pokoknya nisa is my love dehhh...

5:34 PM  
Blogger arifi said...

iya deh, iya...

8:44 AM  
Blogger Elfira Rosa said...

pernah baca "chicken soup for teenage soul"

ada tulisan kira2 gini intinya:
"segala hubungan antar manusia itu seperti pasir dalam genggaman. klo terlalu digenggam kuat, semakin banyak pasir yg terjatuh. tapi klo di longgarkan genggamannya, sedikit aja pasir yg jatuh. begitupun dalam hal hubungan "spesial" antara adam-hawa..." jangan terlalu posesif...

tambahan, klo kata Kahlil GIbran: "Biarkan angin kebebasan menari2 diantara pepohonan.."

he..he.... intinya, ada dunia "KITA", ada dunia "SAYA", ada dunia "KAMU". ada saat2 dimana kita berdua, ada saat2 dimana orang yg kita sayang juga mau bebas dari kita dengan privasinya, bergabung bersama teman2nya, dunianya yang lain. dan itu harus kita hargai.....

ada saat dimana kita bisa "masuk" dalam dunianya... ada juga saat2 dimana dia punya dunia sendiri, dimana TANPA kita di dalamnya :)

8:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. 2001 mitsubishi eclipse spyder owner's manual Free cheap meridia information Tennis stars nude

9:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info Volvo special 2 acuvue contact discount online pharmacy wellbutrin sr Nikko black sex business insurance celexa teen Stand-alone awnings

4:28 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE