Monday, July 03, 2006

Semua ada itungannya.. ???

John kagak percaya kalo semua itu ada itungannya.
Padahal aku yakin banget bahwa alam semesta ini pasti ada perhitungannya.
Ada dedaunan yang jatuh pasti ada takarannya... dan memang hanya Allah Yang Maha
Mengetahui segala sesuatu kan.

Aku pernah jatuh cinta dengan seseorang sebut saja X dia lahir pada tanggal 14-08-1982. Suatu saat ia menikah dengan pria yang lebih tua 3 tahun.

Lalu aku berfikir 3 tahun adalah jarak yang ideal untuk suatu pasangan suami isteri.
Lalu kini aku jatuh cinta lagi kepada seorang wanita yang lebih dariku 3 tahun. Ia lahir pada tanggal 14-08-1985.

Apakah ini suatu kebetulan?

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"John kagak percaya kalo semua itu ada itungannya". Wah Al, ini namanya terlalu menggenaralisir. Yang bikin gue gak percaya adalah cara lu melakukan perhitungan, menurut gue benar-benar ngga logis, gue pikir dasarnya gak jelas ? variabelnya pun aneh, apalagi kesimpulannya --ngawur-- atau mungkin pengetahuan gue aja yang belom sampe ke situ ?

10:35 PM  
Blogger Dewi said...

OWH!! plis deh li.. :P itu kebetulan.. kebetulan. Kayaknya lo ga 'dikutuk' buat mencintai the 14'th august lah.. banyak banget tauk yang lahir tanggal segitu. Eniwei, jaraknya 3 tahun by angkatan doank :P tapi sebenernya.....

-DK-

8:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

"atau mungkin pengetahuan gue aja yang belom sampe ke situ ?"

nggak bukan pengetahuan kamu jhon, itung2annya ali aja yang aneh...

but aniwei BAnzaiiiiii ali......

Men..... I love this blog.

8:34 AM  
Blogger arifi said...

Serendipity? Coming soon on my blog. Just wait and see...

~the story is on progress
~promotion

11:32 AM  
Blogger alitop said...

heheheh...
ini adalah salah satu cara untuk memotivasi diri sendiri.

Maaf ya kalau ada yg kurang berkenan...

5:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

didunia ini gak ada yang kebetulan li.... :). Asal lo berusaha dan berdoa, insya Allah ada jalan. Kejar terus li.... sampe dapet.
btw dia orang bandung bukan ? :))

6:20 PM  
Blogger alitop said...

Tengkiyuuu mannnn .....
semoga elo juga dapet mannn..
kita semua harus berjoanggg!!!!

6:48 PM  
Blogger Elfira Rosa said...

komentarku.... urusan HATI, nggak bisa di-hitung se-Matematis itu...

8:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » »

4:52 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE