Thursday, July 06, 2006

Ketika aku adalah kamu & kamu adalah aku..

Saat ini ia sedang berada di jakarta. Aku ingin mengenalnya lebih jauh. Oiya.. lebih baik aku bertanya sesuatu padanya yaitu tentang hobi ini aku bisa mengetahui pola fikir dan karakternya lebih dalam.

Aku :"Ass. Wr Wb. Apa kabar Nisa? Nisa aku boleh tau nggak hobi nisa apa? Nanti kalo udah lulus mau cari kerja dimana?"

Nisa:"Wsw. hobi denger musik yang non rock. Baca novel, buku2 pengembangan diri/psikologi,jalan2 ke alam. Sekarang lagi pengen di jakarta. Nggak tau kalo nanti berubah."

Aku :"Wah.. hobi kita lebih kurang sama :), Tambahannya kalo aku suka nyanyi sendirian.. Nisa hobi nggak masak? atau hobinya nyicipin masakan?"

Nisa:"Suka juga masak,tapi masih harus banyak belajar, karena sekarang masih belum bisa bagi waktu untuk masak sendiri,jadi belum dimasukin ke daftar hobi. Hobi makan...? Tentu Nisa suka jajan...

Aku :"Aku juga suka masak :).. Biar makannya nggak bosen dan lebih bervariasi. Oiya sekarang kan ada warteg :) Wah.. jajan boleh.. asal jangan kalah nabungnya dan jangan terlalu boros :)


Wah pada diri nisa mempunyai sifat yang selama ini aku cari.. Khayalanku terbang tinggi ke langit.. Akankah impianku menjadi kenyataan???

Yaa Allah ya..Tuhanku..hamba-MU hanya mampu berdoa :
"Berikanlah hamba istri yang solehah yang ayu, setia & sederhana.. Amien..."

4 Comments:

Blogger arifi said...

ati2 kalo terbang, kalo dah tinggi trus jatuh gedebug, sakit lho...

tapi dah imun ya Li... :p

8:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hi Li (tm)

:)

4:36 PM  
Blogger Elfira Rosa said...

doanya jangan gitu... minta jodoh yg TERBAIK buat kita, menurut ALLAH.... karna klo kita yg menetapkan kriteria macem2.. blum tentu itu baik buat kita....

pasrahkan aja smuanya sama ALLAH.. :)

7:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... » » »

7:00 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE