Monday, September 18, 2006

Ranjang itu..




Lekas sembuh ya dek... Ranjang pengantin kita menantimu

Suatu saat adek bertanya tentang perjalananku ke sawangan.. aku pun menceritakan apa adanya...
Yah memang sih aku berusaha menghibur diri setidaknya aku tidak egois.. dan hanya ingin meihat adek bahagia..

Duh adek kenapa? Kok sakit yah... Aku sangat khawatir.. mudah-mudahan ia cepat sembuh.. kadang aku ingin melihat dia.. tapi aku juga sedang sibuk kerja.. Adek nggak masuk 2 hari,, aku menelpon ke kantornya dan memperoleh kabar bahwa ia tidak masuk...

Kemudian adek sudah masuk kerja tetapi dia sangat sibuk.. aku nggak boleh egois.. aku sebenarnya ingin mengetahui keadaan dia.. tetapi aku tidak boleh egois.. jangan2 perhatianku yang berlebihan membuat dia bosen atau illfeel.

2 hari komunikasi terputus.. aku hubungi dia namun tiada yang mengangkat.. setelah konsultasi sama ustad Habib di kosan Edi akhirnya dia menyarankan agar aku mengehentikan komunikasi untuk sementara waktu.. Duh.. ini agak sulit... tapi akau akan mencobanya.. sebenarnya ini bertentangan dengan hatiku kecilku. Tetapi memang semenjak mengenal adek aku bagai mabuk cinta.. mudah-mudahan aku bisa mengendalikan cinta ini...

Sabtu ini... aku berputar-putar di sekitar rumah adek.. Yah.. disana kan ada bayangan kita dimana beberapa saat lalu aku main ke rumah kamu... Tapi kamu kini dimana?

Hari ini juga pesanan ranjang pengantin itu pun datang... Sebenarnya ada hubungan juga sih sama dek.. tapi aku hanya bilang ke orang lain ranjang itu agar Puasa nanti tidur menjadi lebih nyenyak... Oiya investasi dari sekarang aja guys.. kali aja nanti kalo dah nikah khan nggak repot beli lagi hehhehe :)

3 Comments:

Blogger arifi said...

Hmmm... jadi ini hasilnya :D

Udah siap donk berarti, Ali gitu lho...

4:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

li, gw baca kalimat pertama aja udah ngakak li..:)).. cayo lah brow..semoga lancar

10:49 PM  
Blogger Elfira Rosa said...

punten mo numpang komentar...

GLEK! kalimat pertama bikin keselek;p geuleuh bgt! maaph..maaph... ;p

cuma memberi saran:
"jangan terlalu Naif"

sabar....
sabar.... sabar..

btw anyway busway.... ko curhatannya ttg CINTA semua siyh? seolah dalam hidup ini nggak ada hal lain yg penting selain CINTA pada wanita.

Hey..hey.. Para Pemuda... bangsa ini memerlukan tangan2 kokoh kita untuk membangun negeri ini....

cobalah kurangi egoisme dan mementingkan diri sendiri. tengok kiri-kanan, depan-belakang kita.

nggak jauh dari tempat kita tidur nyenyak di malam hari, banyak gembel bertebaran di jalan...bahkan ga punya tempat berteduh dari panas dan hujan... boro2 bisa tidur nyenyak.

ga jauh dari tempat kita makan enak, banyak pengemis yang ngumpulin recehan hanya untuk sesuap nasi...

ga jauh dari tempat kita enak2an melakukan sesuatu yang sia2, banyak orang yang berjuang MATI-MATIAN untuk bertahan hidup....

disaat kita bisa beribadah dengan tenang, saudara-saudara kita seagama di negeri lain, masih harus berjuang mempertahankan Aqidah mereka dan memperjuangkannya dengan NYAWA!!!

coba introspeksi diri, mungkin selama ini kurang peduli pada masalah-masalah Sosial...???

8:54 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE