Wednesday, February 01, 2006

Wanita dan sepatu.. tas...

Ada-ada saja.. mhh.. kemaren aku pergi ke Blok-M dengan 2 tujuan. Yang pertama adalah membeli sepatu buat lari pagi dan yang ke dua adalah membeli dompet. Sepatu lamaku sudah lumayan parah dan karena nggak pernah ( atau jarang) dicuci jadi membuat penyakit di kakiku. Untuk dompetku yah udah bolong2 kayaknya udah saatnya diganti. Dengan menumpang S63 maka aku berangkat.

Sampailah di terminal Blok-M. Terminal yg menurut pengamatanku adalah terminal yg terbagus dan terapih di seantero jakarta. Disana aku langsung tutun ke bawah tanah dan ternyata itu sudah bagian dari Blok-M Mall. Celingak-celinguk.. aku akhirnya mengikuti kemana kata hati untuk melangkang. Akhirnya nampaklah sederetan toko Sepatu. Digantung kayaknya murah2... yah lihat2 dulu deh.. Dari beberapa toko aku menjelajah dan karena aku menemukan yg cocok akhirnya aku menentukan pilihan. Milih sepatu kayaknya mirip juga kayak milih jodoh hehehe. tapi yah beda juga. Setelah mendapatkan sepatu tersebut aku akhirnya mengecek kembali dompetku.. tinggal 15 ribu rupiah euy...

Aku akhirnya melanjutkan perjalanan ke toko buku Gramedia sambil mencari dompet. Wah gilee.. banget.. jalanan menuju Gramedia ternyata penuh banget.. dan kalo diperhatikan yg berada disana sebagian besar adalah kaum hawa. Dan apakah yg membuat ha itu bisa terjadi?
Ternyata yg ada di pinggiran jalan tersebut adalah barang2 yg membuat wanita mabuk. Banyak toko sepatu, tas, minyak wangi.. sampai pakaian dalam. Dan harganya pun bisa dibilang miring bahkan anjlok. Mungkin ini yg disebut pasar dengan persaingan sempurna dimana jumlah penjual banyak dan juga jumlah pembeli banyak. Aku lalu masuk ke toko buku dan sekedar lihat2.

Di Toko Buku aku menanyakan tentang ada atau tidaknya ATM, ternyata aku harus berputar sedikit ke arah Pasar Raya untuk mengambil ATM. Aku kemudian turun kembali untuk melihat dompet.. ketemulah dompet lipat 3 yg langka :) dengan harga Rp 15 rb. Untung tadi dah ngambil di ATM jadi nggak kosong... Tujuan telah tercapai sebelum balik aku mampir untuk beli nugett dan Energen.. dan pulang..

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE