Wednesday, January 25, 2006

Sebuah tawaran yg menggundahkan..

Pagi ini ketika aku sedang ke kamar kecil tiba2 HP-ku berbunyi dengan Ringtone "Melati Dari Jayagiri" .. Ketika aku angkat ternyata itu adalah sebuah panggilan dari seorang pria yang bernama Adit. Dia mengatakan bahwa dia berasal dari perusahaan yg ditunjuk dalam proses rekruitmen di PT Telkomsel.

Dia menanyakan apakah aku pernah apply ke sana dan menanyakan dimana tempat aku bekerja sekarang. Aku akhirnya menceritakan bahwa aku sudah hampir 1 tahun berada di ACC dan dahulu kala pernah apply ke Telkomsel. Dia menanyakan salary yg aku peroleh sekarang dan posisi yg aku tempati sekarang. Mhh... memang posisiku masih bawah banget dan belum bisa dibilang nyaman. Tetapi pekerjaannya yg relatif santai dan tidak menguras banyak energi bisa dibilang suatu nilai plus. Menjadi deployer AEGIS project dan juga menjadi personnel back-up Toplink admin adalah pekerjaan sehari-hariku. Dulu ketika aku masuk ACC aku juga mempunyai keinginan untuk menjadi Manajer. Orang yg mewawancarai aku dulu hanya mengatakan bahwa dari bawah dulu. Sampai akhirnya aku bersyukur dengan posisiku yg ada sekarang aku bisa mulai menabung dan menempatkan income pada berbagai pos2 pengeluaran lainnya . Kendala terbesarku sebenarnya adalah rasa bosan dan keinginan untuk hal-hal yg baru.

Ketika aku ditawari posisi di divisi Mobile Banking maka fikiranku menjadi agak buyar.. Memang jika aku memutuskan untuk hengkang dari ACC aku harus meninggalkan apa2 yg telah aku pelajari selama 1 tahun ini. Terlebih lagi tes masuk Telkomsel yg berlapis yg mungkin akan menjegalku. 2 Orang temanku sudah masuk ke sana dan mereka memang nyaman dengan apa yg mereka kerjakan. Suatu pilihan yg sulit..., namun aku harus berfikir masak2. Banyak yg telah aku dapat di ACC. Aku tak akan menghianati ACC kecuali ACC telah menghianati aku..

Tuhan berikan jalan yg terbaik untuk hamba-Mu ini..
Amien..

7 Comments:

Blogger Dilla said...

hahaha.. lucu bgt c nih org aneh pisan.. ;))

yaudah.. istikhoroh aja dulu :)

11:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

Alaah udaah..embat aja

Bisnisnya bisnis adalah bisnis..tidak perlu permintaan maaf

gitu kata harian The Economist

12:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

iya..kalo tentang cinta aja tembak jueder... qeqeqeq

12:52 PM  
Blogger Dewi said...

Iya liii.. siapa mengkhianati siapa itu urusan belakangan li.. >:)

yang penting bukan kita korbannya :))

~halah, ngomong apa sih gue?

1:45 PM  
Blogger alitop said...

hehhehe aku ngikutin kata bapakku aja:
"Astra juga bagus :)"

10:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP microsoft on site internet macromedia training hiking trail lake florida in la plata county convection oven turkey 2005 infiniti g35 price klonopin and bruising Lesbians didlo Neurontin tmj Currency e exchange forex day trading forex traini Bros free game mario online play

7:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. http://www.saab-dealer.info Gps vehicle locator reset password buy diet pill Nexium canada.html Bet craps proposition tramadol online Bdsm kristianstad Zocor liver tests web conferencing Bookkeeping jobs in mobile al Hyacinth water illusions what is paxil pda kodak digital camera dx3900 http://www.food-safety-kitchen-inspectors-in-ri.info bentley car parts Report on computer system security Gant eyeglasses

8:21 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE