Monday, January 23, 2006

Terlalu mudah menangis?

Minggu lalu aku lari pagi ke UI. Walau sudah ketinggalan aku berniat beli DVD Kingkong dan beberapa pernak-pernik lainnya. Setelah beristirahat karena kelelahan aku pun menyetel DVD yg aku beli di K5 di UI. Aku membeli DVD dengan title KingKong, Kingdom of Heaven dan Promise.

Ternyata Kingdom of Heavennya nggak compatible dengan DVD-RWku yahh nasib.. udah berapa kali beli DVD di K5 pasti ada yg nggak bisa diputer.. Yang kingkong bisa jalan dan kok ceritanya kayak gitu sihh.. Ya udah dicepetin aja.. dan sampailah pada adegan yg paling keren yaitu saat Kingkong berantem sama mahluk yg mirip dinosaurus.

Ternyata cerita itu begitu menyentuh saat Sang Kingkong ditembaki dari atas dengan pesawat.. mataku menjadi berkaca-kaca.. dan butiran-butiran itu tak tahan untuk mengalir turun. Dan tiba2 hidungku menjadi agak pilek dan ini saatnya mengeluarkan sebagian penyakit flu. Keadaan seperti itu mirip saat aku ikut dzikir akabar di istiqlal atau nonton pilem India, wah baek nggak yah jika mudah menangis, mudah tersenyum dan mudah.. Adegan yg sangat mengharukan saat Kingkong menyelamatkan wanita itu dan dia terus ditembaki oleh pesawat tersebut. Dan saat akhir dimana Kingkong mati dalam kedamaian dan kekagumannya akan sang gadis manusia... air mata... beningkan hati dan segarkan jiwa yg terlena dan TERBANG!!!!!.

7 Comments:

Blogger Dilla said...

du ile.. hahaha :))
extravaganza ;)) ;))
biasanya laki2 gak mudah nangis antm ni gimana c :)) :))

11:34 AM  
Blogger alitop said...

ya beginilah aku adanya :)
sebenarnya nggak nagis sih cuma tersentuh aja dan hati jadi ikut bermain.. :)

1:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

"wah baek nggak yah jika mudah menangis?" untuk kasus abis nonton film, terlebih lagi kingkong, jawabannya ENGGAK

5:06 PM  
Blogger alitop said...

kenapa kok nggak?
Kingkongnya dalam pilem tersebut sangat jantan dan rela berkorban gitu loh.. Hanya orang yg berhati lembut yg menghargai arti pengorbanan.. (^_^)

5:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

Waktu gue kecil dulu..gue nangis pas ngeliat tivi film perjuangan Indonesia...

kalo ga salah pas Mohammad Toha jibaku ngeledakin gudang mesiu Belanda (atau Inggris ? :p)

Terus pas Filmnya abis ada lagu Indonesia Raya gue juga ikut nyanyi sambil mata gue berkaca-kaca

heheheh..gue emang patriot

10:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

halah..rudal kali..patriot :p

10:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work What is the best mcse book children&aposs pain relief Car enterprise rental seattle diazepam dosage dogs Epson inkjet printer refill buy xenical court ruling due on fat asses Black dating site uk Change voicemail blackberry diazepam in usa hardcore trailer clips Tennis for lefthanders

8:05 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE