Tuesday, January 24, 2006

Banyaknya bencana..

Beberapa hari ini aku mengamati layar televisi terutama berita. Ternyata akhir2 ini banyak terjadi musibah hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dari banjir, tanah longsor, angin puyuh dan musibah2 alam lainnya.

Disisi lain di bidang sosial kemasyarakatan timbul banyak terjadi peristiwa baru yg aneh2. Misalnya banyaknya terjadi kasus bunuh diri yang dilakukan oleh masyarakat golongan bawah. Ada kasus ibu bakar anaknya, kasus bunuh diri minum baygon karena dirampok dan ada sebuah kasus pembunuhan kepada SalesGirl dikarenakan menolak untuk memberikan pinjaman uang kepada calon customernya. Duhh aneh banget.. kok jadinya bukan beli malah minjem uang?

Kasus yg nggak kalah hebohnya adalah kasus SUTET yg menjadi berita harian di televisi. Walau aku sangat tidak setuju dengan tindakan PLN yg kurang responsif tetapi aku juga tidak bisa mentoleransi tindakan mogok makan yg menurutku bisa masuk kategori bunuh diri. Wah tubuh ini juga titipan dari Allah kan? wah terlalu mendramatisir masalah jika harus mati dengan cara yg tidak terhormat.. Demikian pula dengan kasus ibu yang membakar anaknya?
Emangnya anak itu apa? anak khan titipan Allah juga ? wah2 kayaknya udah sampe ke zaman Edan nihh..... banyak orang stress... so dimanakah Cinta yg mendamaikan dunia? Atau butuh revolusi...?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE