Wednesday, January 25, 2006

Target amal harian apa yah?

Wah aku lagi nyari bacaan nih tentang parameter kinerja yg dievaluasi pada pertemuan 2 pekanan. Waduhh... kalo terlalu idealis/muluk2 nanti nggak ada yg kecapai, sebaliknya kalo terlalu rendah/realistis nanti nggak ada peningkatan dong... Terus apa yah yg bisa dikulitatifkan.. misal untuk membaca AlQuran mungkin parameternya jelas misal jumlah ayat atau jumlah lembar. Tetapi kalo amalan seperti jujur, tidak buruk sangka, dan lain-lain kan sulit ditulis..

Surfing dulu deh ke sahabat2 yg keren2 buat mencari ide dan isnpirasi :)

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ayo cari inspirasi di blog kami saja *alah
malah promosi

Blog kami di link ya ?

Ayo sukseskan gerakan Indonesia Membaca *alah

11:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah kalo dia promosi saya juga donk

Hidup perdomainan Indonesia !

Eh kamu2 belum punya domain .ID hari gini ? daftar aja ke

https://register.net.id/

gratis !! ayo ayo..mumpung gratis ! sebelum tanggal 31 Januari 2006 !! Daftar ya ! dan hidupkan perdomainan Indonesia !

11:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

eh ralat..gratisnya sampe 31 Agustus 2006 :p

~maluuu gue maluuu

11:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

ini orang-orang pada ngapain sih ?

11:13 PM  
Blogger alitop said...

yeee.. pada pasang iklan sih?
Ayo bayar per posting $1
Kalo iklan cari jodoh boleh gratis :)

10:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

saya lagi nyari jodoh buat kucing persia saya. Trah aseli lo ? Cewek.. kalo bisa kucingnya persia juga..biar galur murni

Ada yang punya kucing Linx ?

1:32 PM  
Blogger alitop said...

wah saya punya kucing tapi dah punya cowok :) dan kucing saya termasuk kategori 'kucing kampoang' :)

9:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site »

6:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

11:28 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE