Wednesday, February 01, 2006

Kebiasaan baru..

Setelah melakukan observasi dan perenungan mendalam maka aku memutuskan untuk menambah kebiasaan baru. Kebiasaan baruku adalah membawa sarapan ke kantor. Ada beberapa alasan yg mendorongku melakukannya diantaranya adalah dengan membawa makan maka akan mengurangi waktu untuk segera berangkat. Terkadang dengan makan pagi dirumah, maka aku akan berangkat lebih dari jam 07.30. Akibatnya ya sudah jelas bahwa aku akan terlambat :)
Selain itu kalau makan di rumah nampaknya belum terlalu berselera dan belum lapar. Sedangkan ketika sampai di kantor maka aku sudah lapar. Rasa lapar itu mungkin timbul karena rasa lelah setelah mengendarai motor. Kemaren aku dah beli nugget biar ada variasinya. Kemarenan lauknya telor, teri kacang mungkin ditambah nugget biar nggak bosen. Sebenarnya agak ngerepotin ortu juga nih tapi yahh.. mungkin ini jalan yg lebih baik.

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE