Friday, February 03, 2006

Jangan putuskan cintanya..

Malam itu begitu panas.. deployment lumayan hot karena harus mendeploy di kedua server yaitu server production dan juga server development. Akhirnya kedua proses tersebut dibagi menjadi 2 stream. Aku meminta tolong kepada abil untuk in charge di stream development sedangkan untuk stream production dikerjakan oleh Ruslan.

Mhhh tiba-tiba temanku hendy memanggilku. Nampaknya ia ingin curhat kepadaku. Ia baru saja melakukan hal yg besar yaitu memutuskan hubungan dengan pacarnya. Dengan wajah yg agak pucat dan air mata yg tertahan dipelupuk matanya dia bercerita. Ia begitu kesal karena pacarnya telah diantar oleh pria lain. Dan pria tersebut adalah orang yg pernah dicintai oleh pacarnya saat hubungan mereka renggang. Melalui sms ia akhirnya memutuskan hubungan dengan pacarnya. Ia menceritakan bahwa sebenarnya ia sangat sayang pada pacarnya dan karena emosi sesaat akhirnya ia melakukan hal tersebut. Hubungan mereka sudah berjalan 6 tahun. Aku akhirnya menyarankan hendi agar menanggapi masalah ini dengan kepala dingin dan tidak emosional. Karena dengan emosi maka bisa jadi ia akan menyesal di masa depan.
Cemburu itu wajar tapi kalo cemburu buta itu bukanlah sifat laki2 sejati.

Akhirnya aku menyarankan hendy untuk menuliskan sebuah sms :
"Aku percaya sama kamu. Kamu istirahat yah dan jangan lupa minum obat"

Kekasih hendy pun ternyata sangat senang. Ia kembali memanggil hendy dengan sebutan cinta.. romantis juga nih hehehehe :) Dalam cinta memang ada masalah dan dengan masalah bisa menjauhkan dan bisa mendekatkan. Seiring waktu seharusnya makin dalamlah pengertian dan penerimaan. Haruskah cinta berakhir hanya karena emosi diri?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE