Wednesday, November 23, 2005

Antara bisnis, hobi dan ketenangan :0

Jika selama ini aku terkesan sebagai pencari sesuatu yg abstrak, aku ingin beristirahat dahulu. Aku ingin mencoba sisi lain dari diriku.

Dari Bisnis
=======
Aku ingin berinvestasi.. tapi sebenarnya agak sayang juga kalo harus mengeluarkan duit. Tetapi aku ingin belajat pindah dari kuadaran E ke kuadaran I walau hanya kecil2an. Untuk bisnis awal aku pilih aku lebih cenderung untuk memilih bisnis yg real dan dengan resiko yg relatif kecil. Untuk itu aku harus mencari orang yg tepat. Dari dia aku berharap dapat belajar banyak tentang wirausaha. Maklum kayaknya nggak ada bakat neh jadi harus usaha untuk belajar dari 0.

Hobi
===
Aku hobinya nyanyi --> masih ok karena nggak keluar baiaya karena everytime, everywhere

Jalan2 --> agak dikurangi dulu deh. Walau udah punya kamera harus bisa menahan :)

Olah raga --> cukup dengan lari pagi dan main bola kalau ada waktu. Kalau fitnes belum pernah coba sih kalo ada tempat dan temen boleh deh. Kalo berenang .. agak ngeri masih bisa nggak yah? Ada yg mau ngajarin? Ada sih fasilitas berenang gratis di C-TOS tetapi jangankan renang ke C-TOS aja cuma lewat doang belum pernah masuk.

Belajar--> Belajar TopLink dan J2EE biar lebih baik lagi


Ketenangan
========
Hehhehe yg ini katanya didapatkan sesudah nikah :) Nanti deh... lagi istirahat...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ali wrote:
"aku ingin beristirahat dahulu"

jadi pingin nyanyi:
In the jungle, the mighty jungle the LION is sleep tonight.
---
Berenangnya di Bumiwiyata li, tiap jumat malam, sabtu sore ama minggu pagi...
Membershipnya 350.000 untuk 4 orang

kalau sekali renang doang biayanya 20.000.

Atau ada yang tau kolam renang yang dekat dan lebih murah..?

2:29 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE