Friday, December 09, 2005

Hujan tak menghalangiku....

Ketika teman disampingku datang, aku bertanya
"Wah hebat.. ngakk kehujanan bil?
Diapun dengan santainya menjawab
"Wah loe gimana sih.. baru hujan air aja udah takut, apalagi nanti kalau terjadi perang?"
=========------
Kemarin aku tidak shift malam jadi aku dapat segera pulang setelah mengerjakan solat magrib di kantor. Setelah selesai salat, aku langsung siap2 untuk pulang. Tetapi ada sedikit masalah tentang deployment mengenai error compile pada code yg terdapat pada CVS Aegis. Setelah diskusi sebentar, akupun pulang.

Di luar udara sudah terasa dingin dan sepertinya rerintik hujan sudah turun ke bumi. Pake jas ujan nggak yah? Duh agak males pake jas ujan.. Langsung aja deh sikat.. mungkin dengan kecepatan penuh bisa sampe rumah sebelum hujan benar2 deras.

Namun perkiraanku meleset, hujan pun semakin deras. Aku harus mengurangi kecepatan laju sepeda motorku karena jalan sudah mulai licin. Dulu pernah aku ngebut pada saat jalan licin. Dan saat aku ngerem mendadak, maka sepeda motorku tergelincir dan dengkulku sempat menyentuh aspal dalam beberapa detik. Akibatnya cukup fatal dimana aku terluka dan juga sepeda motorku nanpaknya juga terluka. Kadang aku ingin berhenti... untuk sekedar berteduh atau menggunakan Jas Hujan yg ada di tasku.. tetapi masa aku kalah sama hujan. Hujan sekain rata dalam mengguyur bumi Jakarta. Di beberapa tempat nampaknya sudah banjir sehingga hasilnya sepatuku dan pakaianku basah semua. Untunglah kepalaku tidak kebasahan. Karena aku yakin apabila kepalaku basah sama hujan maka aku akan sakit.

Di tengah jalan macet banget sehingga dari jalan 1 ke yang lain menyambung dan sudah tak karuan lagi. Lampu merah pun sudah tak berarti lagi. Yang ada hanyalah kesemerawutan dan ketidaktertiban. Aku pun memilih untuk mengambil jalan lain dan alhamdulillah nyampe euy.... .
Ketika sampai di rumah sudah laper banget dan dengan memasak indomi telor plus sambel kecap yg lezatttx aku makan malam. Uahh... hidup adalah perjuangan...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE