Monday, November 28, 2005

Belajar lebih banyak ... lagi!!!


Aku kemaren pergi ke Plaza Depok dan Mal Depok... ada beberapa hal yg ingin aku beli.


Sampai di plaza depok aku meluncur ke Tuku Buku Gunung Agung.. Wah.. kayaknya ndak ada tempat lain senyaman Toko Buku :) Ya udah mulailah aku menjelajah rak demi rak... Tadinya sih ingin beli buku tentang investasi tetapi 2 buku yg kemaren aja belum kebaca tuh.. yg "Jangan ingin menjadi orang Gajian" terus fotho copy "Teori 4 Kuadran si robert". Tetapi ada beberapa buku yg menarik yaitu Buku Tentang "Sistem Islam" dan juga buku "Perintah dan larangan dalam Al Quran". Perlu nehh dua-duanya.. Kayaknya emang benar sih kejayaan Islam perlu diperjuangkan baik yg bottom-up maupun yang top-down yg penting mah berjuang!!!! Tetapi kalo aku beli 2 buku tersebut nanti bisa overbudget nih.. Ya sudah gpp... buku yg ini tebel kayaknya sampai diturunin ke anak cucu mudah2an bisa jadi ilmu yg bermanfaat. Lalu yg ini kayaknya ada hubungannya sama HT. It's ok.. banyak ilmu yg bisa didapat dari buku ini :0

Wah... yg ini ada CD game-nya GP Motor tapi kayaknya boros deh.. ya udah beli buku aja... nanti kapan2 kalo beli CD mendingan yg gocengan biar bisa irit.... Wah ternyata ada 1 barang yg tidak aku temukan di Plaza Depok yaitu.. Busa buat cukur jenggot :) jalan lagi deh ke Depok Mal... lumayan buat olah raga

Di Depok Mal berisik amet sihh... ooo itu ada yg namanya "NEO" kayaknya pernah denger deh namanya. Aku akhirnya langsung nyari tuh barang... keliling2 akhirnya nggak ketemu. Namun di tengah paniknya aku nanya aja sama mbak2. Ternyata barang yg aku cari ada di dekat Kasir. Kayaknya beli apa lagi nih... OK beli makanan kecil aja.. wah yg ini ukurannya gede amet.. tapi nggak apa2 deh isinya gede.. mungkin bisa awet...Akhirnya aku beli 2 bungkus gede dan 1 bungkus kecil.. Mhhh gede juga nih plastik belanjaanku... Lengkap deh belanjaan hari ini:

2 Buah buku
3 bungkus Makanan Ringan
2 Minyak rambut ukuran kecil (Biasanya 1 aja sih yg ukuran gede tapi lagi abis...)
1 Clean Clear
1 Sampo Zinc
1 Busa Pencukur Jenggot...

============================ +
Abis banyak juga neh


Target : Makan siang kalo bisa diperirit...!!!

Oiya aku juga lagi seneng baca blog orang, ada blognya seseorang di :
http://alifyaputri.blogspot.com/
kayaknya keren nih dan banyak manfaatnya....
coba deh dibaca.. bukan promosi nih.. soalnya namanya ada 'ali'nya hehehhehe...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

What a great site »

10:52 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE