Friday, December 09, 2005

Bermanfaatkah?

Kadang aku bertanya pada AC yg bertiup membawa dingin di sela2 kulitku yg keriput
"Apakah tulisanku di blog ini bermanfaat?"
Kadang hatiku menjawab tanpa diminta:
"Apabila tidak bermanfaat untuk orang lain setidaknya ini bermanfaat untuk diriku sendiri"

Ya begitulah.. sebenarnya aku hanya ingin tampil apa adanya.. inilah diriku.. penuh dengan kekurangan dan kedhaifan. Tetapi di lubuk hatiku sebenarnya ada sebuah semangat dan keinginan untuk lebih baik lagi. Simple kan... ya begitulah... kritik dan saran aku tampung deh buat perenungan.. So jika para pembaca ingin bermanfaat.. berikanlah kritik yg membangun buatku atau saran2 yg dapat membuatku kembali bersemangat :)

Hheheheh... aku jadi teringat percakapan dengan seorang kawan :
"Kamu kenapa begini? Kamu kok nggak ingin berubah untuk menjadi lebih baik?"
Ia pun berkata:
"Aku sebenarnya ingin berubah, tapi nggak semudah itu. Aku sedang menunggu seseorang yg dapat merubahku dan membimbingku untuk menjadi lebih baik"
"Oh begitu yah.. semoga dia yg kamu tunggu akan segera datang..."

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kamu tulis aja li, nggak usah mikir2 hikmahnya ada atau enggak, (asal nggak destruktif aja). Hikmah itu kadang datang dari sisi yang nggak kita bayangin.

------------------------
Ngomong2 tentang hikmah
Kata la tahzan: lakukan sesuatu yang akan tercatat indah di lembaran sejarah anda

Kalau kata benjamin franklin seperti yang dikutip di banner www.tabulas.com/~bluearth
"Either do writing worth reading, or do somthing worth writing"

2:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » »

10:45 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE