Wednesday, December 14, 2005

Kucingku yang malang..





Aku adalah seorang penggemar kucing. Kini kucingku ada 4 ekor yaitu Bundel, Cingput, Cemong dan anaknya Bundel yaitu CokPut. Cokput lahir kira2 2 bulan lalu. Tadinya bundel melahirkan 3 orang anak. Namun yg tersisa kini hanya1 yaitu anak kucing yang berwarna Cokelat dan Putih.

Cokput adalah kucing jantan. Memang benar, aku sudah mempunyai Cemong yg juga jantan yang sudah cukup besar. Kini Cokput nampaknya sakit, perutnya nampaknya buncit karena ia belum bisa buang air besar. Bundel nampaknya tidak mengerti karena ini adalah proses kelahiran yang pertama. Cokput hanya bisa terkulai lemas dan tak berdaya. Aku hanya dapat melihatnya dengan sedih.

Kucing saja terkadang tak bisa menjaga anaknya yah. .. Kalo manusia gimana? Kalau manusia misal yg masih bau kencur dan belum dewasa, aku rasa juga akan mengalami kesulitan dalam menjaga, merawat dan membesarkan anak2nya. Tetapi untunglah bahwa manusia adalah mahluk sosial yg bisa saling tolong menolong. Misal seorang ibu yang membantu anaknya dalam proses pemeliharaan cucunya. Ya.. memang sih.. manusia belajar dari pengalaman hidupnya.

2 Comments:

Blogger Dilla said...

saya juga penggemar kucing, met kenal yo..

5:20 PM  
Blogger alitop said...

salam kenal juga dilla :)
Kucing terkadang bisa bikin marah tetapi kalo nggak ada rumah jadinya sepi :)

11:26 AM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE