Saturday, May 26, 2007

Akhirnya kita bertemu...

Liburan lalu aku sudah bertemu Esti... Naik pesawat dari Soekarno turun di Sepingan..
Mhh.. laper juga sih.. kirain dikasih makan :( sama Air Esia ehhh.. ditunggu-tunggu ternyata malah disuruh beli.. hehhehe ya udah nunggu aja sampa di Bandara Sepingan.
Makan di sepingan 20 rb , mahal juga nehh...

Ternyata perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam.. ditambah selisih waktu jadinya sampe 3 jam. Ternyata perjalanan belum berakhir sampai disana. Sang musafir akhirnya melanjutkan perjalanan dengan Taksi ke Samarinda. "Pake argo nggak bang?, ke samarinda berapa". Bapak itu dengan tenang menjawab.. 200 rb . Kalo pake argo bisa lebih dek...

Ya udah setelah nego2 dikit.. jalan aja deh.. Si abang sopir akhirnya menyalakan argo untuk menyakinkan aku bahwa kalo argo memang lebih mahal.. Di Perjalanan Bang sopir memang ramah.. kita ngobrol dari kondisi kota Balikpapan, Samarinda bahkan kondisi politik nasional. Si abang di tengah jalan minta ijin berhenti untuk membeli tahu sumedang.. Aku akhirnya dikasih tahu sumedang.. Si abnag baik juga...

Perjalanan ke Samarinda memang jauh.. dari perjalanan taksi dengan kecepatan penuh memakan waktu sekitar 2,5 jam. Ohh tidak ternyata Samarinda hujan bahkan sebagian sudah banjir.... :) Abang sopr agak kesulitan untuk menunjukkan posisi kantor ACC Balikpapan. Ketika melihat logo ACC aku langsung spontan minta berhenti.. Dan segera turun dari taxi.. Saat itu hujan turun dengan deras.. aku menghampiri satpam yang menjaga Gedung itu... Ketika bertanya.. ternyata itu salah gedung.. ternyata itu adalah gedung dealer yang kebetulan bermitra dengan ACC. Kata Pak Satpam lokasi gedung ACC masih beberapa jauh lagi.. aku dengan bersegera menuju gedung ACC Balikpapan.

Ohh sampe juga di ACC Balikpapan.. gedungnya mungil dan lumayan besar lah... setelah tengak tengok sebentar ada seorang satpam menghampiri aku.. Apa karena kepala aku yg mirip militer kali yah? Ternyata tidak.. Esti dagh ngasih tau sama Pak Satpam kalo nanti ada orang ACC HO mau mampir.. ke RO Samarinda.. Pak Satpma dengan ramah menawarkan aku agar mandi dan juga meminta kartu namaku. Aku pun segera mandi karena perjalanan tadi telah membuatku basah kuyup.. Setelah mandi dan mengambil air wudhu,, aku akhirnya.. bertemu dengan esti.. dlam kesempatan pertama aku langsung mengajaknya untuk solat Magrib berjamaah,esti pun mau. Setelah salat aku diajak cari makan malam. Duh agak mau juga karena aku membonceng sama esti.. hihihihi abis motornya nggak ada koplingnya .. agak beda gitu loh... Setelah makan malam esti mengantar aku ke Hotel tempatku menginap..

Di samarinda aku menghabiskan waktu untuk liburan ke tempat-tempat indah di sana. Ada tepian sungai Mahakam, Ada tanah merah ada juga air terjun mungil.. Aku sudah bisa naik motor tanpa kopling jadinya aku bisa di deopan... Esti emmang gadis yang baik.. dia bahkan meau mencuci bajuku yang basah.. Hehhee memang seorang isteri yang berbakti hehehe..

Esti jangan sedih yah.. aku mengatkan bahwa jika bersahabat esti sedihkah? esti jawab tidak. Beberapa saat kemudian aku jadi agak sedih.. jangan2 dia memendam kesedihan.. air mataku menetes..

Esok harinya ketika esti bersamaku ia.. berusaha menyembunyikan tetes air matanya.. Ternyata benar.. esti mengatakan peristiwa ini memberinya pelajaqran baru dalam kehidupan bahwa tidak semua yang dia inginkan dia dapatkan.. dan dia mulai mengerti perasaan laki2 yang dulu ditolaknya. Aku bercerita banyak tentang perjalanan cintaku pada esti.. semuanya ia sudah tau..

Malam terkahir.. besok sku kembali ke jakrta.. memesan tiket dan akhirnya menghibur diri dengan berkaroke bersama :) Subuh hari aku kembali ke jakrta...

Esti.. jika jodoh tak akan kemana yah..
Jika cinta datang maka kita kan bersatu dalam pernikahan..
Tetapi jika takdir berkata lain.. kita berdua harus ikhlas menjalaninya...

Esti.. kamu gadis yang baik.. Aku yakin suatu hari kamu dapet suami yang baik.. entah dia itu orang lain atau diriku. Kita jaga silaturahmi kita yah.. menjadi sahabat atau menjadi yang lain.. kita hadapi saja !!!

Maafkan jika aku bersalah.. semoga kamu mengerti..
Kecocokan kita karena ada persamaan.. yaitu kita anak bungsu..
Semoga perbedaan antara kita juga menjadi perekat warna-warni kehidupan..

4 Comments:

Blogger arifi said...

Semangat Li!!! Keep fight ya!!!
Kapan maen bola lagi???

8:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Li, makan kepiting kenari ga di sana?

3:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ajegile dah ah !!
salut ama ni om !!

12:30 PM  
Blogger Amir Syafrudin said...

Wow.

Samarinda.

Aku lagi di Balikpapan nih Li.

~gapen

10:18 PM  

Post a Comment

<< Home

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE