Tuesday, September 20, 2005

3 kali kumencoba (awal sebuah persahabatan)

Dia adalah adiknya pacarnya tetanngaku. Saat aku
bermain ke tempat tetanggaku aku diberikan nomor hp
seorang wanita sebut saja Dewi namanya...

3 kali aku coba menghubungi dia
yang pertama ---> sungguh sial sms pertamaku disambut
oleh telepon misteri dari seorang lelaki

yang ke-dua ---> mmhh sepi tanpa jawaban
yang ke-tiga ---> ada balasan positif lalu aku
meneleponnya dan mencoba untuk mengenal dia

Jum'at malam begitu dingin karena hari itu hujan turun
membasahi bumi. Aku mencoba menghubungi dia.
Dalam percakapan telepon tersebut terjadi pembicaraan
seperti berikut :
A : Kamu sedang apa?
B : Aku sedang ngobrol dengan pacarku
Setelah percakapan tersebut hilang sudah semua
pertanyaan di dalam hatiku dan pembicaraan menjadi
hambar.
Setelah berhenti menelepon akhirnya aku mengirimkan
sebuah pesan :

“Setelah mengetahui hal tersebut aku tak bisa
mengatakan sepatah katapun. Perkataanmu bagaikan petir
yang menyambar di siang bolong. Aku hanya mampu
mengatakan sebuah kata yaitu terima kasih”

Ia pun membas dengan sebuah pesan:

“Persahabatan sejati murni dan abadi..
Persahabatan selalu berakhir dengan cinta..
Tetapi kadang cinta takkan berakhir dengan
persahabatan..”

Aku pun membalas :
"Maafkan atas kebodohanku. Aku tak mengerti mengapa
hatiku terbakar rasa cemburu. Aku juga ingin belajar
bersahabat denganmu. Aku tak ingin menghadap-Nya
dengan jiwa yang terluka. Berikan aku waktu dan
kesempatan"

----------------------------------------------

 Blognya Indonesian Muslim BloggerE